Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 23 Oktober 2009

Sriratu Bagi Voucher Belanja

Transaksi - Konsumen saat melakukan transaksi di salah satu kasir Pasar Raya Sri Ratu.

PEKALONGAN - Penawaran promo yang ditujukan kepada konsumen, merupakan salah satu media untuk menarik minat pembeli dan meningkatkan penjualan, itu terjadi di beberapa supermarket yang ada di Kota Pekalongan. Salah satunya di Pasar Raya Sriratu Jalan Merdeka, yang menawarkan promo bagi-bagi voucher mulai awal hingga akhir bulan ini.
"Program kita di bulan Oktober yakni bagi-bagi voucher belanja, namun untuk produk Coca Cola saja," terang Supervisor (SPV) Pasar Raya Sriratu, Anton Sutoto.
"Jadi dari pihak Coca Cola memberikan penawaran promo yang dirangkum dalam bagi-bagi voucher tadi, di mana setiap pembelian minuman Coca Cola yang berukuran 1,5 L, maka konsumen akan mendapatkan voucher belanja," tandasnya.
Dijelaskan, konsumen yang telah mendapatkan voucher , maka diharuskan memasukkannya ke dalam sebuah kotak yangtelah disediakan di Sri Ratu, tepatnya di lantai dasar. Berlaku mulai 15 Oktober hingga 30 November mendatang.
Voucher tersebut nantinya hanya bisa digunakan untuk berbelanja di Sri Ratu saja, untuk belanja berikutnya. Datang dan dapatkan vocher belanja mumpun masih ada kesempatan, dapat Coca Cola, dapat pula vouchernya. (anis)

0 komentar