Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 20 Oktober 2009

Seruni Beri Angsuran Murah

LAYANI - Karyawan dari Seruni Cemerlang Motor sedang melayani konsumen.

PEKALONGAN - Tingginya persaingan dalam dunia otomotif khususnya motor bekas (mokas) menjadikan pelaku bisnis memberikan program - program menariknya. Sehingga akan memberikan kemudahan kepada konsumen dalam memiliki sepeda motor. Seperti dari Seruni Cemerlang Motor yang memberikan angsuran murah.
Heppy Santoso SE, Manager Seruni Cemerlang Motor menuturkan pihaknya memberikan nilai angsuran yang murah untuk memberikan kemudahan dalam kepemilikan sepeda motor kepada masyarakat. "Angsuran per bulannya mulai Rp 200 ribuan," jelasnya. Diberikan pula uang muka murah dengan hanya Rp 1 jutaan.
Seruni Cemerlang Motor berusaha menawarkan mokas dengan harga yang relatif terjangkau dan kualitas yang boleh diadu. Dengan harapan akan memberikan kepuasan kepada konsumen, Seruni Cemerlang Motor memberikan garansi untuk mokas yang yang dijualnya. "Mesin bergaransi original, onderdil dijamin asli," ujar Heppy yang lahir di Pekalongan pada 4 Juni 1981 ini.
Dikatakan, pihaknya juga memberikan subsidi hingga Rp 500 ribu bagi konsumen yang berminat memiliki mokas melalui Seruni Cemerlang Motor. Selain itu disediakan bermacam hadiah menarik bagi yang membeli mokas baik kredit maupun tunai. Mulai dari helm, jaket, hand phone, oli hingga gratis angsuran. "Untuk pembelian kredit atau tunai kami berikan beragam hadiah menarik hingga gratis angsuran pertama," beber bapak dari Jofan yang baru berumur 3 tahun ini.
Seruni Cemerlang Motor yanng bekerjasama dengan pembiayaan sepeda motor FIF, menyediakan mokas mulai dari tahun dasar 2002 keatas. Konsumen dapat memilih dengan bebas mokas yang akan dimilikinya. "Dalam pameran ini terlama Supra Fit 2005 yang dijual Rp 8 jutaan dan terbaru New Mio 2009 Rp 12 jutaan harga nego," tambah suami dari Imelda Daniel sambil tersenyum.
Menurutnya, saat ini pasar mokas utamanya motor jenis matic masih cukup ramai mengingat besarnya permintaan. "Motor matic selama puasa menjelang lebaran ini cukup ramai sampai kehabisan stok," ungkapnya.
Seruni Cemerlang Motor yang berdiri antara tahun 2004/2005 ini memiliki kantor pusat di Jalan Seruni no 18 Pekalongan, serta telah mendirikan cabang di Jalan KH Mansyur no 122 dan Jalan Gajahmada no 51 Batang, untuk lebih mendekatkan kepada konsumen dalam persaingannya. "Bisa bersaing dengan yang lain juga dengan menjaga kualitas dan melayani purna jual mokas," tambahnya. (dal)

0 komentar