Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 23 Oktober 2009

Lets Play Nidji Manjakan Penggemar

PEKALONGAN - Album terbaru dari Nidji kembali ramai dicari konsumen. Terlihat dari minat yang besar terhadap kaset dan CD yang satu ini.
Uci, karyawan Indomusic Pekalongan mengatakan, bahwa CD tersebut merupakan yang terbaru ada di Indomusic sehingga konsumenpun langsung membururnya. "Harganya hanya Rp 30 ribu saja," ujarnya.
Nidji atau The Nidji adalah grup musik dengan komposisi enam orang asal Jakarta, terdiri atas Giring (vokal), Rama dan Ariel (guitar), Adrie (drum), Andro (bass) dan Run-D (keyboard).
Album terbaru Nidji bertitel Lets Play dengan lagu andalan Sang Mantan mencoba kembali memanjakan para penggemar setianya. Nidji yang sebelumnya telah menelurkan 2 album, kini kembali merilis album yang dibuat lebih atraktif dan lebih rendah diri.
Tiga kali menelurkan album, membuat Nidji harus berkembang dalam hal penggarapan lagu. Maka itu, Giring cs kali mengedepankan kejujuran hati dalam penggarapan album. Hal mereka lakoni sejak menggarap lagu 'Laskar Pelangi'.
Kesebelas lagu dalam album 'Lets Play' itu kebanyakan dibuat oleh sang vokalis. Namun bukan berarti personil lain tak berkarya, mereka juga menciptakan lagu dengan mengedepankan perasaan. Beberapa lagu lainnya seperti Kutakkan bisa, Dosakah Aku, Lost In Love, Let's Play, Rela Berkata, Tak Terjawab, Hari Yang Terindah, Pahlawan Mimpi, Saat Yang Tepat, hingga Today.
Lagu-lagu tersebut juga sudah menjadi nada sambung beberapa operator seluler. (dal)

0 komentar