Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 30 Oktober 2009

Esia Pemburu Untung

SERAHKAN - Ridzki Kramadibrata, EVP Marketing, Product, dan CRM menyerahkan hadiah utama Toyota Rush kepada Abraham, pemenang dari Serang, Banten. Periode selanjutnya, Esia Pemburu Untung memberikan hadiah-hadiah senilai 1 Milyar Rupiah, termasuk satu unit mobil Nissan XTrail.

**Program Terbaru Esia Mempertahankan Loyalitas Pelanggan

JAKARTA - Ketatnya persaingan industri telekomunikasi menjadikan salah satu alasan Bakrie Telecom untuk meluncurkan program WIN, yang telah berjalan sampai dengan WIN 7. Keberhasilan program ini memacu Bakrie Telecom semakin kreatif, hingga memunculkan tema baru Esia Pemburu Untung periode WIN 8.
Dengan mengikuti ini, pelanggan prabayar Esia mempunyai kesempatan untuk memenangkan hadiah hingga senilai total 1 Milyar Rupiah. Dengan hadiah utama satu unit mobil Toyota Rush yang diundi pada periode terakhir di bulan Oktober ini.
“Ciri khas program Esia terletak pada kesederhanaanya. Pelanggan tidak perlu mengikuti berbagai prosedur untuk bisa merasakan keuntungan Esia. Semuanya dibuat mudah dan langsung bisa dirasakan manfaatnya,” kata Ridzki Kramadibrata, Executive Vice President Marketing, Product, and CRM.
Menurutnya, program Esia Pemburu Untung merupakan salah satu program dari sekian banyak program-program yang memberi keuntungan bagi pelanggan yang dibuat untuk menunjukkan komitmen Bakrie Telecom pada pelanggan Esia. ”Ini bentuk penghargaan kami pada pelanggan dan semuanya mengacu pada satu kalimat sederhana, Untung Pakai Esia,” tegasnya.
Cara mengikuti program ini pelanggan dapat melakukan registrasi dan mengirimkan kode 4 digit terakhir kartu isi ulang Esia prabayar. Setelah tergabung pelanggan Esia dapat mengumpulkan sebanyak-banyaknya poin yang akan diundi dalam 4 periode. Periode pertama 10 – 30 Juni 2009, periode kedua 1 - 31 Juli 2009, periode ketiga 1 – 31 Agustus 2009 dan periode terakhir 1 – 30 September 2009.
Pelanggan dapat berburu poin melalui beberapa cara. Pertama dengan mengirimkan SMS 4 angka terakhir dari kode voucher isi ulang dan dikirimkan ke 222. Selanjutnya pelanggan juga dapat mengikuti kuis pertanyaan harian. Disamping itu pelanggan dengan minimun pemakaian 50 ribu setiap minggunya akan mendapatkan poin khusus. Poin-poin inilah yang akan diundi pada tiap periodenya untuk mendapatkan hadiah mobil, motor maupun hadiah harian uang tunai senilai Rp 1 juta untuk 120 orang pemenang.
Esia di saat bersamaan juga meluncurkan program Esia Pemburu Untung 2 dengan cara yang lebih mudah dan menarik. Hadiah untuk periode ini juga mencapai nilai 1 Milyar Rupiah, dengan hadiah utama satu unit mobil Nissan Xtrail. Pelanggan dapat mengikuti kuis dengan menjawab sebanyak mungkin sehingga bisa mendapat hadiah langsung perhari, kemudian jika pelanggan menjawab soal Bonus yang dikirimkan pada hari tertentu, maka pelanggan juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan Kupon yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Untuk Esia Pemburu Untung 2, bahkan pelanggan semakin dimudahkan karena dapat memilih tema pertanyaan, di antaranya, musik, selebritis, sepakbola, islami, dan umum.
“Yang pasti semua pelanggan yang mengikuti Esia Pemburu Untung berhak untuk mendapatkan Ringtone dan Wallpaper gratis. Selain itu ada hari dimana semua pelanggan dapat menjawab sebanyak mungkin hanya dengan membayar Rp 2000. Bahkan pelanggan yang sudah menang di periode sebelumnya, tetap berkesempatan memenangkan hadiah di periode selanjutnya. Jadi ayo ikut Esia Pemburu Untung, karena pasti akan memberikan keuntungan yang berlipat bagi semua pelanggan Esia,” himbau Ridzki pada saat acara berlangsung.
“Untung Pake Esia bukan hanya sekedar slogan. Kami wujudkan dalam berbagai program dan tawaran yang benar-benar dirasakan pelanggan. Tersedia pula berbagai potongan harga di restoran atau tempat rekreasi keluarga. Dalam program Pemburu Untung, pelanggan Esia juga punya kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah,” tutup Ridzki. (dal)

0 komentar