Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 23 Oktober 2009

Planet Foto Sedia Pre Wedding

JELASKAN - Salah satu karyawan saat beri penjelasan kepada konsumen mengenai harga paket Planet Foto di Lantai Lt 1 Mal Matahari.

PEKALONGAN - Pemotretan pre wedding dewasa ini sudah semakin digemari oleh para calon pengantin. Biasanya, ini dilakukan untuk dicetak di undangan atau bahkan untuk album kenangan tersendiri yang akan ditampilkan dalam acara resepsi pernikahan. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Planet Foto kali ini mencoba memberikan diskon hingga 30%.
Firman Agung, Supervisor Planet Foto yang berada di lantai 2 Mal Matahari Pekalongan mengatakan, "Spesial untuk pre wedding, kami berikan diskon hingga 30%," tuturnya.
Planet Foto merupakan solusi bagi konsumen yang bermasalah dengan foto, karena pihaknya dapat merubah foto menjadi bagus. Baik dari foto jadul atau hitam putih jadi berwarna, foto jamuran atau buram jadi cling seperti baru, dan sebagainya.
Planet Foto awalnya bertempat di lantai dasar, namun karena ada sesuatu hal dari pihak manajemen Matahari Departemen Store, maka dipindahlah ke lantai 1, tepatnya di sebelah Rayya Karaoke.
Selain untuk pre wedding, diskon juga berlaku untuk wedding ceremony atau acara pernikahan. Anda bisa mendokumentasikan moment paling indah itu dengan memanfaatkan jasa yang ditawarkan Planet Foto, karena selain melayani jasa pemotretan di tempat, yang dalam beberapa menit jadi, pihaknya juga bersedia diundang untuk pemotretan di tempat acara pernikahan diselenggarakan.
Dengan begitu, anda dan pasangan bisa menyaksikan lagi bersama keluarga atau orang-orang yang anda sayangi, esok dan kemudian hari. (anis)

0 komentar