Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 26 Januari 2010

3S eTouch Tampil Beda

SETELAH beberapa waktu mempersiapkan produk terbarunya, eTouch Mobile Solutions, merk asli Hongkong yang sudah masuk ke 14 Negara kembali memperkenalkan produk Qwerty Seriesnya. Ada 2 tipe yang siap menggebrak pasar saat ini. Tipe tersebut adalah 606 Pro dan 707 Pro.
eTouch yang saat ini mengusung Semboyan 3S (Speed, Stylish & Service Center) ingin meyakinkan konsumenya bahwa dengan memilih dan membeli produk eTouch konsumen dapat langsung merasakan manfaat 3S eTouch.
S pertama Speed, konsumen benar-benar disuguhkan Speed layanan data yang tercepat, dengan dukungan koneksi EDGE dan Push Email (707 Pro). Dimana beda dengan brand lain yang banyak dikeluhkan oleh konsumen mengenai koneksi Internetnya yang lemot sekali bahkan sering putus dan bahkan tidak dapat konek ke internet seperti yang diharapkan dan diiklankan. Hal ini tidak akan ditemukan di eTouch bahkan eTouch mampu melakukan Push Email , sehingga konsumen dapat langsung menerima email baru yang dapat disetting penarikan emailnya tiap 5 menit atau 30 menit.
S kedua Stylish, dengan beredarnya eTouch ke 14 Negara, maka eTouch yang selalu tampil Stylish akan selalu memperhatikan Quality Control dan Finishing. Berbeda dari brand lain yang bentuknya satu sama lain sama, hanya beda brand saja. Bahkan beberapa kualitas produk maupun fisik sangat tidak diperhatikan.
S ketiga, Service Center. Service Center Resmi eTouch beredar di berbagai kota di Indonesia, dukungan resmi dari eTouch perihal After Sales Service membuat konsumen lebih mudah dan nyaman dalam menggunakan handphone eTouch, tidak perlu lagi khawatir dan bingung mesti cari dimana.
Untuk 2 type terbarunya 606 Pro & 707 Pro , eTouch menawarkan feature dan bentuk yang beda dari brand lain. Tipe 606 Pro Qwerty Series dilengkapi Analog TV, Dual GSM, Dual Camera + Blitz, Dual Slot Memory Card, Dual Speaker, JAVA Aplikasi, Motion Sensor, Pengubah Suara dan akses Facebook & eBuddy langsung dari menu utama. Kemudian Type 707 Pro (Qwerty Series) dipersenjatai dengan Feature Analog TV, 2Mega Pixel Camera + Blitz, WiFi Koneksi, JAVA Aplikasi, Push Email, Document Viewer (Word, Excel, Power point & PDF), Motion Sensor, Pengubah Suara, akses Facebook & eBuddy, dan yang paling buat beda adalah satu satunya Handphone yang dilengkapi menu Al-Quran. (dal)

0 komentar