Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 31 Januari 2010

Koleksi Live Jeans Store Diminati

PERLIHATKAN - Dua orang karyawati perlihatkan koleksi celana jeans yang ada di toko Live Jeans Store.

KEDUNGWUNI - Live Jeans Store yang merupakan toko berbagai macam koleksi celana dan jaket jeans yang sebagian besar produknya merupakan produksi sendiri, mampu menarik perhatian warga Pekalongan dan sekitarnya. Tak sedikit dari mereka yang berminat dengan koleksi Live Jeans Store.
Seperti disampaikan Amalia Khasanah, salah satu karyawati Live Jeans Store di Jalan Paesan No 45 Kedungwuni. "Semua produk yang tersedia disini adalah produksi sendiri, dengan brand Live Jeans. Dan produk ini cukup diminati semua orang, mulai dari anak-anak hingga dewasa, karena barangnya berkualitas," terangnya.
Dikatakan, produk Live Jeans Store yang merupakan produk sendiri, harganya relatif terjangkau untuk semua kalangan dan memiliki kualitas tersendiri. "Produk Live jeans sangat berkualitas dan harganya juga terjangkau, banyak yang suka," imbuh Amalia, panggilan akrabnya.
Ditambahkan, keistimewaan Live Jeans ini yakni bila ada konsumen yang ingin membeli produk dalam jumlah besar, namun dengan model yang sama, pihaknya bisa langsung menyediakannya. "Kalau konsumen pingin beli barang satu lusin atau lebih, kami punya barangnya, soalnya kan bikinan sendiri jadi produksinya bisa banyak," ucap wanita berambut panjang itu.
Selain menyediakan aneka celana dan jaket jeans, juga tersedia beragam busana muslim, kerudung, baju anak-anak dan fesyen wanita. (anis)

0 komentar