Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 31 Januari 2010

Untung Dobel Beli Yamaha

TUNJUKKAN - Sales Counter Sentral Yamaha Agung di Jalan Gajah Mada No 15 Pekalongan menunjukkan helm eksklusif Yamaha.

PEKALONGAN - Bagi pecinta sepeda motor Yamaha, akhir 2009 ini akan dimanjakan penawaran istimewa, dengan pembelian sepeda motor Yamaha akan langsung mendapatkan dua keuntungan sekaligus.
Sales Counter Sentral Yamaha Agung di Jalan Gajah Mada No 15 Pekalongan, Rini Sedyaningsih menuturkan, menjelang akhir 2009 ini Yamaha menyuguhkan promo akhir tahun. "Promo ini berlangsung hingga akhir bulan ini," ucapnya.
Dijelaskan, dalam promo akhir tahun tersebut, setiap pembelian secara kredit sepeda motor untuk dua tipe yakni, Vega ZR dan Vixion hingga akhir bulan Desember, costumer akan langsung mendapatkan hadiah berupa helm eksklusif.
"Kalau untuk tipe Vega ZR, konsumen akan mendapatkan helm half face yang sangat cantik, sedang untuk pembelian Yamaha Vixion berupa helm full face, yang juga sangat bagus," terang Rini.
Yamaha Vega ZR yang dibandrol dengan harga OTR Rp 12.050.000 untuk Vega Cakram, Rp 11.450.000 untuk tromol, merupakan sepeda motor dengan mesin bertipe empat langkah SOHC berpendingin udara. Dan motor ini sangat tangguh, handal dan irit, begitu juga dengan Vixion, yang saat ini harga OTR nya Rp. 20.480.000. "Dapat motornya, dapat pula helm cantiknya," pungkas Rini. (anis)

0 komentar