Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 31 Januari 2010

Menikmati Bakso Tomat

MENIKMATI - Beberapa pengunjung tengah menikmati menu Bakso Tomat di Jalan Urip Sumoharjo No 61 Pekalongan.

PEKALONGAN - Kenikmatan bakso, tentunya telah sering kita rasakan, kekenyalan dan gurihnya rasa bakso bahkan sering membuat lidah kita bergoyang dan ketagihan. Tak heran jika bakso menjadi salah satu menu yang paling banyak penggemarnya, dari segala umur dan segmen masyarakat, seperti di Kedai Bakso Tomat.
Bakso Tomat, memberi anda lebih dari sekadar kenikmatan bagi pecinta kuliner bakso. Karena pengolahan hingga cara penyajiannya sangat berbeda dari lainnya. Dengan daging sapi yang dipilih super dan berkualitas, dan tomat yang digunakanpun benar-benar masih segar. "Daging sapi saya pilih daging yang benar-benar super dan berkualitas tinggi. Saya nggak mau memakai daging sapi yang kualitasnya jelek. Begitu juga tomatnya, kalau tomatnya nggak bagus otomatis hasilnya jelek dan rasanya juga udah lain, kulitnya sobek sedikit aja nggak jadi kok mbak," terang Atdy Erna, pengelola Kedai Bakso Tomat di Jalan Urip Sumoharjo No 61 Pekalongan.
Tidak hanya itu, Kedai Bakso Tomat yang berdiri sejak Agustus lalu, dalam proses pembuatannya, dikatakan, sedikitpun tidak menggunakan bahan pengawet, sehingga warna baksonya agak kecoklatan karena itu menunjukkan warna asli daging. "Bakso disini nggak pakai pengawet dan bebas formalin, seperti yang mbak lihat warna baksonya agak kecoklatan, karena itu tadi nggak pakai formalin," imbuhnya.
"Kalau konsumen yang udah pernah ke sini pasti bisa langsung tahu, kalau bakso di sini tuh nggak pakai obat-obatan. Juga nggak terlalu banyak menggunakan penyedap rasa, karena itu sangat berbahaya sekali untuk kesehatan," jelas Atdy kakak dari Yusdi Ghozali sang Owner Kedai Bakso Tomat.
Dikatakan, meskipun baru berdiri, namun nama kedai yang telah mendapatkan sertifikat dari MUI dan label halal ini sudah ramai dan tak jarang pula kedai ini dijadikan ajang reuni, merayakan ulang tahun atau acara-acara lain. Karena juga menerima pesanan dan juga melayani delivery order tanpa dipungut biaya tambahan alias gratis.
Bakso Tomat dihargai Rp 6 ribu per porsi yang tersedia dalam aneka rasa. Seperti bakso telur, keju, sum-sum, cincang dan urat. Tak lupa pula aneka rasa jus buah dan minuman segar lainnya. Nggak rugi deh mencoba keunikan menu bakso yang telah mempunyai 14 cabang di seluruh Indonesia yang berpusat di Kota Bandung, dan yang tidak kalah penting adalah kerapian dan kebersihannya, sehingga menambah kenyamanan saat menyantap bakso nan sehat. (anis)

0 komentar