Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 07 Januari 2010

New Jupiter Z Lebih Sporty

SPORTY - Varian New Jupiter Z yang baru inilebih sporty dan semakin bergaya.

PEKALONGAN - Menjelang akhir tahun, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) meluncurkan varian terbaru dari Yamaha New Jupiter Z. Motor bebek bermesin 115cc ini lebih sporty dibanding pendahulunya, yang lebih gaya dan sporty. Dan kini telah tersedia di Showroom Yamaha Cahaya Kencana Sakti Pekalongan.
Edi Sutanto, Pimpinan Yamaha Cahaya Kencana Sakti di Jalan KHM Mansyur No 162 B Pekalongan menuturkan, bahwa varian terbaru Yamaha ini lebih sporty dan semakin bergaya. "New Jupiter Z ini lebih sporty dan makin gaya," katanya sembari memperlihatkan sepeda motor New Jupiter Z yang memang terlihat sporty.
Menurutnya dengan kehadiran varian baru Yamaha itu, diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat secara keseluruhan, khususnya Pekalongan dan sekitarnya yang selalu mendambakan sepeda motor bergaya dan sporty, khususnya dari Yamaha. Dikatakan, Yamaha New Jupiter Z ini merupakan produk baru dengan perubahan total antara lain pada mesin 115cc baru dan desain lebih sporty. Dilepas dengan harga Rp 13.740.000 untuk New Jupiter Z Standar, dan Rp 14.565.000 untuk New Jupiter Z CW (Casting Wheel) OTR Pekalongan dan sekitarnya. Tersedia dalam berbagai macam varian warna menarik yang ditawarkan.
Ditilik dari desain bodi seperti generasi sebelumnya, menawarkan desain futuristis, mewah, dan modern. Jok dibuat lebih lebar untuk memberikan kenyamanan. Tak hanya itu, jok juga diberikan tambahan penutup jok, sehingga memberikan keamanan barang yang ditaruh didalamnya. "Dibawahnya tersedia jok yang cukup luas dilengkapi dengan tutup. Dan untuk nomer rangka mesinpun ada di dalam jok," imbuh Edi, panggilan akrabnya.
Untuk mengaksesnya, tak perlu lagi ritual cabut kunci di bawah setang kemudian meletakan di bawah jok, karena dengan satu lubang kunci sudah dapat mengakses jok. "Cukup dengan satu lubang kunci yang ada di stop kontak, diputar ke kiri, joknya sudah membuka deh. Simpel kan, jadi kini jok dibuka dari depan nggak lagi dari belakang," terangnya kepada Radar sembari mempraktekkan untuk membuka jok motor.
Disamping itu, meter kombinasi motor bebek anyar Yamaha ini menggunakan tiga dimensi. Speedometer dan indikator gigi dipisahkan dan dilengkapi dengan pencahayaan LED biru, sehingga mudah terlihat oleh pengendara lain.
Salah satu yang sangat menarik dari bebek baru Yamaha ini adalah penampilannya yang lebih sporty dan atraktif, terutama pada lampu kombinasi depan yang berada di kap atau tameng (di bawah lampu utama). Kombinasi lampu itu terdiri dari lampu sein dan lampu kecil bulat dengan desain gaya proyektor. Serta stop lamp berdesain untuk mempertegas karakter sporty dan mewah.
Pada Jupiter-Z baru, meter kombinasi menggunakan desain tiga dimensi. Speedometer dan indikator gigi dipisahkan dan dilengkapi dengan pencahayaan Led biru. Alhasil, pada malam hari, bagian ini mudah terlihat karena lebih terang. Di samping itu, lampu ini juga berkilau sehingga tampak lebih gaya dan keren.
Dan yang paling menonjol pada motor anyar ini yakni mesin 115cc yang lebih bertenaga menghasilkan performa maksimal dan akselerasi yang lebih baik. Dengan begitu, menjadikan si pemakai lebih percaya diri dalam berkendara melintasi jalanan bersama Yamaha yang semakin terdepan. Anda berminat? (anis)

0 komentar