Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 11 Januari 2010

GG55 Andalkan Dobel Speaker

KARANGANYAR - Satu lagi produk ponsel keluaran China yang juga laris dipasaran, dan mampu menarik perhatian masyarakat Pekalongan, yakni CG55.
Yuni, karyawati Bopas Cell yang ada di Jalan Raya Karanganyar Karangayar mengatakan bahwa ponsel China ini cukup diminati masyarakat, terutama kalangan menengah ke bawah. "Banyak kok yang minat," katanya.
Menurutnya, alasan ponsel ini disukai kaum remaja antara lain, karena fiturnya lengkap, dilengkapi kamera, dan fitur lainnya. Yang menjadikan tak kalah dengan ponsel lain yakni dilengkapi dengan double speaker.
Lebih lanjut dijelaskan, harga ponsel ini cukup terjangkau bagi semua kalangan. "Cuma Rp 550 ribu aja kok mbak," imbuh Yuni.
Ponsel GG 53 ini juga sudah menggunakan dual system atau dua kartu GSM. Selain itu dilengkapi pemutar video, bisa untuk mendengarkan radio FM secara jelas, karena di dalam ponsel ini terdapat dua speaker.
Disamping itu, anda pun bisa secara leluasa terhubung dengan teman saudara atau kerabat anda melalui internet, karena ponsel GG53 ini menyediakan fasilitas untuk itu. Dilengkapi pula Bluetooth, GPRS, MMS, WAP dan masih banyak fasilitas menarik lainnya.
Tersedia dalam beberapa pilihan warna, antara lain hitam, putih, merah maroon, hijau putih, dan sebagainya. Anda tinggal pilih saja. (anis)

0 komentar