Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 26 Januari 2010

Beli Viar Dapat Nokia

PERLIHATKAN - Salah satu karyawan saat memperlihatkan salah satu produk andalan Viar Karya.

PEKALONGAN - Sambut 2010, Viar Osindo di Jalan Merdeka No 38-39 Pekalongan berikan ponsel Nokia untuk setiap pembelian Viar.
Totok, salah satu karyawan dealer Viar Osindo menuturkan bahwa pihaknya menawarkan promo menarik dalam rangka menyambut tahun baru 2010, yang dirangkum dalam "Promo Akhir Tahun'09 Gratis HP Nokia". "Setiap pembelian produk Viar pada bulan ini akan mendapatkan hp Nokia," katanya.
Dikatakan, masyarakat menyambut antusias promo menarik itu, terlihat makin meningkatnya penjualan Viar, terutama untuk tipe Viar Karya. "Ya alhamdulillah, penjualannya bertambah," imbuhnya.
Dipaparkan, sepeda motor tipe Viar Karya ini banyak diminati, pasalnya produk ini bisa digunakan sebagai transportasi untuk menunjang usaha. Dengan bak yang lebih kokoh dan dapat menampung kapasitas hingga 500kg, meskipun berbentuk sepeda motor namun sudah gardan sehingga lebih aman dan stabil karena menggunakan gardan mobil dengan sil di as roda, irit BBM, pajak dan masih banyak keistimewaan produk tangguh Viar ini.
"Yang jelas Viar Karya ini irit BBM, irit pajak, tanpa KIR dan irit operasional. Dan motor ini bisa digunakan untuk mengangkut barang-barang dan juga bisa mendukung usaha anda. Bisa untuk ngangkut galon, gas ditambah dengan adanya konversi gas dari Pemerintah jadi sangat bermanfaat sekali untuk para agen-agen elpiji atau lainnya" ungkap Totok.
Pihaknya selain menawarkan promo tersebut juga memberikan garansi mesin untuk semua produk Viar selama 3 tahun. "Kami berikan garansi mesin sampai 3 tahun, dan untuk spare part itu sudah gampang. Servisnya ada di sini," ujar Totok. Hal tersebut juga diutarakan Irma Kurniasih, Admin Viar. "Promo itu berlaku selama bulan ini, di mana setiap pembelian produk Viar dapat hp Nokia mba," ucapnya.
Promo ini tentunya sangat istimewa dan merupakan kesempatan bagus bagi masyarakat Pekalongan dan sekitarnya, terutama bagi anda yang membutuhkan kendaraan sekaligus penunjang usaha yang tangguh dengan Viar Karya. (anis)

0 komentar