Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 26 Januari 2010

Jupiter Amazing Tour 2010

KENDARAI - Peserta touring Jupiter Amazing Tour 2010 saat mengendarai sekitar 20 motor Jupiter Z di sediakan oleh PT YMKI sebagai sarana test drive.

SEMARANG - Kesuksesan Jupiter Z sudah tidak bisa di ragukan lagi maka pada akhir tahun ini PT YMKI (Yamaha Motor Kencana Indonesia) resmi meluncurkan New Jupiter Z di Jakarta pada 29 November lalu.
Untuk menyambut keluarga terbaru Yamaha Jupiter berbagai acara dibuat dalam satu kemasan yaitu Jupiter Amazing Tour 2010. Acara tersebut adalah kegiatan turing yang di lakukan sejak tanggal 29/11 lalu dengan rute Jakarta-Bali-Jakarta-Medan. Sekitar 20 motor Jupiter Z di sediakan oleh PT YMKI sebagai sarana test drive buat para rider yang mengikuti turing atau konvoi. Para rider tersebut terpilih dari beberapa lapisan masyarakat diantaranya YRC, facebook Yamaha, media dan konsumen Yamaha. Selain konvoi, aktifitas lain juga di adakan di 7 kota lainnya antara lain Bandung, Bali, Semarang, Surabaya, Jambi, Palembang dan Medan. Sedangkan touring di rencanakan berakhir di Kota Medan pada 20 Desember dengan total penggunaan sebanyak 5.00 jam lintas Jawa-Bali-Sumatera. “New Jupiter Z terbaru ini dibekali mesin 115cc dengan fitur yang canggih serta kemampuan mesin yang lebih powerfull. Desain stylish dan dinamis memberikan tampilan Jupier Z semakin sempurna. Spidometer unik dengan bentuk yang menarik dan sudah menggunakan lampu LED. Satu lagi, kunci jok menyatu dengan kunci utama jadi lebih praktis,” jelas Indra Dwi Sunda, Manajer Promosi PT YMKI.
Kemasan acara di kota yang disinggahi dibuat menarik, terlihat dari beberapa bintang tamu yang akan dihadirkan. Selain band lokal dan papan atas seperti Vierra dan Seventeen kegiatan lain pun tak kalah bagusnya. Kegiatan selama dua hari tersebut diantaranya Dance dan Futsal Competition, Kontes Grafiti, BMX Freestyle, X-treme Sport dll. Bagi para pengguna motor Jepang juga disediakan servis gratis. Tujuan diadakannya turing menjelajah Indonesia ini adalah untuk membuktikan kemampuan dan kekuatan dari New Jupiter Z sendiri, selain untuk mengenalkan kebudayaan tradisonal yang di sajikan kepada seluruh masyarakat Indonesia supaya tidak lupa akan kebudayaan Indonesia yang beragam. (anang/dal)

0 komentar