Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 20 Januari 2010

Star Mart Diskon Menarik

DISKON - Star Mart yang berada di YPI Shopping Center memberikan diskon menarik.

PEKALONGAN - Star Mart merupakan Supermarket yang menyediakan kebutuhan mulai peralatan kosmetik, peralatan rumah tangga, kebutuhan sandang dan sebagainya menawarkan promo diskon menarik untuk costumer.
Mohammad Mirza, Koordinator Supervisor Star Mart di YPI Shopping Center Buaran Pekalongan menuturkan bahwa, pihaknya ingin memberikan yang terbaik dan termurah kepada konsumennya, melalui diskon tersebut. "Kita (Star Mart.red) ingin menciptakan imaje harga murah kepada konsumen," katanya.
Dikatakan, pihaknya dalam dua minggu sekali pasti memberikan penawaran diskon dengan produk yang berbeda. "Per dua minggu sekali Star Mart menggelar diskon, tapi produknya beda-beda. Seperti minggu lalu kami beri diskon untuk kategori susu anak-anak, dan minggu sebelumnya kategori detergent," ungkap Mirza, sapaan akrabnya.
Dia menjelaskan, produk yang termasuk dalam promo saat ini berlaku untuk semua barang yang ada di Star Mart. Mulai dari 7 hingga 15 persen. "Diskonnya macem-macem tergantung dari produknya," ucapnya.
Selain itu, pihaknya juga memberikan diskon 50 persen jika terdapat label harga yang tidak sesuai dengan pamflet yang tertera. "Program yang kami buat ini bukan hanya di slogan atau pemflet saja, tapi kami ingin membuktikan dan menunjukkan bahwa harga produk Star Mart memang lebih bersaing," imbuh Mirza.
Dikatakan, saat ini untuk produk-produk yang tersedia di Star Mart sudah tersedia hampir 80 persen. "Kalau kelengkapan barang sih masih 80 persen mbak," ucapnya.
Namun begitu, dirinya menambahkan dalam waktu dekat setelah dilakukan grand opening, pihaknya akan berusaha melengkapi produk-produk. "Insyaallah setelah grand opening barang-barangnya akan kami lengkapi biar konsumen senang," pungkas Mirza. (anis)

0 komentar