Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 26 Januari 2010

Ponsel 6303 Nan Klasik

PEKALONGAN - Setelah ponsel nokia tipe 2700 dan 6700 klasik yang telah dirilis beberapa waktu lalu, kini berikutnya masih dalam rangkaian ponsel terbaru seri klasik dari Nokia, telah hadir Nokia 6303 klasik dengan desain yang memikat.
Dengan desain memikat tersebut menjadikan ponsel 6303 tampil mengesankan. Tahan lama berkat finishing stainless steel yang terdapat kamera 3,2 magapixel dengan dual LED flash, yang mampu mengabadikan gambar dikondisi penerangan yang minim dengan kualitas terbaik.
Dengan posel ini pengguna bisa dengan mudah berbagi foto bersama sahabat, dengan melihatnya secara bersama melalui layar warna QVGA yang berukuran 2,2" dengan 16,7 juta warna, atau melalui bluetooth serta situs berbagi di internet seperti pada Ovi.com
Kelengkapan ponsel 6303 ini juga didukung dengan radio FM, dengan RDS dan hanya support GSM atau EDGE. Walaupun tidak memiliki koneksi 3G namun nokia 6303 ini memiliki ketahanan baterai dengan waktu bicara hingga 7 jam dan waktu siaga mencapai 2,5 pekan.
Selain itu, ponsel klasik ini juga dilengkapi dengan fitur Nokia Maps untuk memberikan kemudahan dalam perjalanan si pengguna, MicroSD 1GB guna menyimpan hasil foto pemilik, dan masih banyak fitur lainnya.
Untuk urusan harga, ponsel ini tergolong relatif, dan tersedia dalam dua varian warna yakni silver dan hitam. "Harganya Rp 1.475.000" kata Suci, salah satu karyawati Oke Shop di Jalan Gajah Mada, Pekalongan. (anis)

0 komentar