Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 27 Januari 2010

Promo Hebat Smart Akhir Tahun

PEKALONGAN - Segera kunjungi Gallery SMART Pekalongan, yang berlokasi di jalan Imam Bonjol no. 18 Pekalongan. Khusus untuk periode 19 – 23 Desember 2009, gallery SMART Pekalongan akan beroperasional pukul 08.30 – 21.00 WIB. Demi menjaga kepuasan pelanggan, pada hari Natal (25 Desember 2009) gallery SMART Pekalongan akan beroperasional dari pukul 08.30 – 17.00 WIB
Menutup akhir tahun ini, Smart mengeluarkan satu lagi gebrakan hebat untuk layanan datanya dengan mengeluarkan paket hape QWERTY dari Samsung. ”Gratis sebulan, dua bulan atau tiga bulan, sekarang udah gak jaman lagi, Smart melakukan gebrakan yang pertama di Indonesia dengan memberikan gratis seumur hidup untuk layanan internetan,” jelas Ruby Hermanto, Div Head Core Product & Branding Smart Telecom.
Kali ini Smart mengeluarkan promo yang sangat unik dan tentu sangat menarik. Karena paket hape Samsung untuk prepaid ini dibanderol dengan harga Rp 999 ribu (belum termasuk PPN). Tersedia dua pilihan warna merah marun dan putih. Hanya dengan membayar Rp 999 ribu + PPN, hebatnya pelanggan akan mendapatkan gratis seumur hidup browsing melalui Opera Mini selama nomer masih dalam keadaan aktif. Promo ini dalah yang pertama kali di Indonesia dimana operator dapat memberikan gratis seumur hidup. Pelanggan juga akan mendapatkan gratis nomer cantik yang senilai Rp 250 ribu dan gratis paket pulsa Rp 10 hari yang berlaku sampai dengan 30 hari. Hape ini dilengkapi fitur CDMA 2000 1x 1900 MHz, Display 2.2 Inch color TFT LCD, QWERTY Keypad yang menjadikan mengetik semakin nyaman, hape ini juga bisa digunakan sebagai modem access CDMA 1x, dilengkapi juga dengan Bluetooth 2.0, tidak ketinggalan fitur kamera 1.3 MP, disertakan browser Opera Mini serta link untuk jejaring sosial Facebook, Slot Micro-SD dan MP3 Player. Promo ini berlaku sampai dengan 31 Maret 2010.
Ini semakin memperkuat posisi Smart Telecom sebagai respon antusiasnya masyarakat dengan layanan data melalui teknologi CDMA 2000 1X. Smart Telecom meluncurkan bundling hape QWERTY terbarunya untuk menambah varian hape modem yang ditawarkan. ”Di penghujung tahun ini, Smart senantiasa terus berinovasi dalam menghadirkan pilihan produk–produk untuk pelanggan yang tertarik menggunakan layanan data dari Smart dan kali ini Smart menghadirkan hape QWERTY dari Samsung yang memang terpercaya dalam produk berkualitas tinggi,” ucap Charles Sitorus, Chief Sales Officer Smart Telecom.
Tidak cukup sampai disitu, Smart juga mengeluarkan harga heboh untuk akhir tahun. Smart mengeluarkan program pilihan paket hape dengan bonus gratis bicara 1 tahun penuh ke sesama Smart hanya dengan Rp 80 ribu + PPN. Hape yang ditawarkan adalah ZTE X 175 dan ZTE X 176. Hanya dengan pembelian Rp 80 ribu + PPN, pelanggan akan mendapatkan gratis bicara 1 tahun penuh ke sesama Smart selama nomer dalam masa aktif dan sudah termasuk pulsa Rp 10 ribu. Promo ini berlaku hanya 5 hari saja dari tanggal 19 Desember 2009 sampai dengan 23 Desember 2009. (anis)

0 komentar