Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 20 Januari 2010

Viar Gelar Servis Gratis

SERVIS - Salah satu karyawan saat melakukan servis kendaraan Viar di dealer Gedong Jembar Putra Jalan KH Mansyur No 152 Pekalongan

PEKALONGAN - Sebagai apresiasi perusahaan kepada konsumen, Gedong Jembar Putra menggelar layanan servis sepeda motor Viar secara gratis, utamanya bagi masyarakat yang ada di Pekalongan dan sekitarnya.
Layanan servis sepeda motor secara cuma-cuma ini dikemas dalam program "Servis Gratis Untuk Selamanya". "Servis Gratis ini digelar sebagai ucapan terima kasih kami terhadap konsumen yang telah setia pada kami," tutur Ariefudin, Supervisor Gedong Jembar di Jalan KH Mansyur No 152 Pekalongan.
Dalam merealisasikan salah satu program, "Servis Gratis Untuk selamanya" ini memberikan beberapa bentuk pelayanan menarik, yang mana belum pernah ada. Karena ini baru pertama kalinya diadakan oleh Gedong Jembar Putra. "Ini baru diadakan di tempat kami," imbuhnya.
Dikatakan, servis gratis ini diberikan kepada konsumen untuk setiap pembelian baik secara cash maupun kredit. "Ini berlaku untuk semua jenis pembelian baik cash atau kredit," ucap Arief, panggilan akrabnya.
Lebih lanjut dijelaskan, servis gratis ini berlaku untuk selamanya dan tergantung jenis pembeliannya. "Untuk kredit, servis gratisnya selama masa kredit, sedang untuk pembelian cash ya selama masa garansi," ungkapnya.
Untuk mendukung program tersebut, pihaknya melakukan full day, guna lebih mempermudah konsumen yang akan melakukan servis sepeda motor Viar. "Untuk menunjang promo ini, hari Minggu kami buka mulai pukul 09.00 hingga pukul 14.00," ucap Arief.
Disamping promo Servis Gratis, pihaknya juga memberikan kemudahan dalam kepemilikan sepeda motor Viar. Diantaranya potongan harga hingga Rp 1 juta untuk semua tipe sepeda motor Viar.
"Secara tidak langsung dengan adanya servis gratis ini menunjukkan bahwa pelayanan dan jaminan yang diberikan sangat bagus terutama produk yang dipegang oleh Gedong Jembar," pungkasnya. (anis)

0 komentar