Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 26 Januari 2010

Telkomsel Gaet Komunitas Pendeta Gilbert

KONTEN KRISTIANI - Deputy VP Customer Lifecycle Management Telkomsel Primadi K Putra (kiri) dan Pendeta Gilbert Lumoindong saat peluncuran layanan konten Kristiani *122# (12/12).

**Menu Khusus Natal *122#
SEMARANG - Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal, Telkomsel memfasilitasi kebutuhan umat Kristiani dengan menghadirkan layanan Pendeta Gilbert Lumoindong melalui akses *122# langsung dari ponsel. Dengan layanan ini, pelanggan Telkomsel dapat memperoleh berbagai konten khas Kristiani, seperti, Moving Bible, Tips Iman, Renungan Harian, wallpaper, ringtone, dan sebagainya.
GM Sales & Customer Service Telkomsel Jateng DIY Roosman Koeshendarto mengatakan, ”Natal merupakan momen yang sangat spesial bagi umat Kristiani, dimana biasanya momen ini dimanfaatkan untuk berdoa dan memuji Tuhan. Untuk memudahkan pelanggan dalam meningkatkan keimanan di bulan penuh kasih ini, kami menghadirkan layanan Pendeta Gilbert yang dapat diakses langsung dari ponsel.”
Sebagai operator selular penyedia solusi layanan mobile lifestyle terbaik dan terunggul di Asia Pasifik, Telkomsel berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan Telkomsel dan anggota komunitas Pendeta Gilbert yang ingin mengisi hangatnya suasana Natal bersama keluarga dan sanak saudara dengan menikmati layanan Natal khas Pendeta Gilbert secara mobile kapanpun dan dimanapun.
“Konten Kristiani Pendeta Gilbert ini merupakan langkah awal Telkomsel dalam memfasilitasi kebutuhan dari komunitas pendeta Gilbert, dimana untuk selanjutnya secara terus menerus akan kami garap sesuai dengan kebutuhan komunitas itu sendiri,” ungkap Roosman.
Untuk dapat menikmati layanan Pendeta Gilbert, pelanggan cukup ketik *122# lalu OK/yes, selanjutnya pilih 2 untuk masuk ke menu Pendeta Gilbert. Di dalam menu tersebut, tersedia konten-konten, seperti Moving Bible (ayat-ayat Injil yang dapat di-download), Tips Iman (tips rohani khas Pendeta Gilbert), Renungan Adam (renungan untuk jemaat laki-laki), Renungan Hawa (renungan untuk jemaat perempuan), dan Tips Pacaran (tips bagi kaum muda Nasrani untuk berpacaran sesuai ajaran agama).
Telkomsel juga menyediakan berbagai wallpaper Pendeta Gilbert, serta beragam ringtone khas Pendeta Gilbert (Aku Anak Raja, Kerajaan Allah Ada di Sini, Yes This Is Worship, Lagu Untuk Papa, Tuhan Adalah Gembalaku, Yesus Aku Percaya).
Disamping layanan khas Pendeta Gilbert, melalui menu akses *122# pelanggan Telkomsel juga dapat menikmati konten-konten Natal lainnya, seperti, Renungan Tiang Iman, NSP Paket 2 in 1, NSP Spesial Natal, Disney Xmas, A Christmas Carol, dan lain-lain. (dal)

0 komentar