Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 31 Januari 2010

Umrah Bersama SG Travel

TANDATANGANI - Artis Sahrul Gunawan saat menandatangani prasasti peresmian SG Travel didampingi Kepala Perwakilan SG Travel Pekalongan Hj Nok Emmi, beberapa waktu yang lalu di Kedungwuni.

PEKALONGAN - Tingginya minat masyarakat dalam melakukan perjalanan ibadah umrah dan haji, membuat artis Sahrul Gunawan juga membuka bisnis di bidang perjalanan jasa. Salah satunya di Kedungwuni Kabupaten Pekalongan yang telah lama beroperasi SG Travel.
Kepala Perwakilan SG Travel Pekalongan Hj Nok Emmi mengatakan umrah kali ini rencananya akan dilaksanakan pada Maret 2010, "Umrah Maret 2010 kali ini akan langsung didampingi Haji Sahrul Gunawan dan istri," jelasnya.
SG Travel Pekalongan yang ada di Jalan Raya Kedungwuni no 240 depan Toko Glory ini menyediakan beberapa paket umrah dengan tarif beragam. Seperti Paket A, disediakan penginapan hotel Makkah di Grand Hijra dan Madinah di Dallah Taiba. Tarifnya antara US$ 1.500 hingga US$ 1.600.
Paket B yang menawarkan tarif US$ 1.600 hingga US$ 1.700, penginapan di Makkah menggunakan Ufuk Al Fateh dan Madinah di Al Fairuz. Sedangkan Paket C yang bertarif US$ 1.750 hingga US$ 1.900 menginap di Hiltton Tower Makkah dan Dallah Taibah Madinah.
Dikatakan bahwa SG Travel pada 2010 merupakan untuk pertama kalinya akan memberangkatkan umrah ke tanah suci dan menargetkan hingga puluhan orang. Selain itu, untuk paket perdana kali ini SG Travel memberikan tarif promosi. "Pekalongan ini yang pertama kali dan ditargetkan ada sekitar 50 orang, kalau lebih tidak apa-apa. Dan untuk tarif promosi kami berikan US$ 1.500," jelasnya.
SG Travel Pekalongan merupakan salah satu cabang yang ada di Jawa Tengah dari lima cabang yang lain. "Di Jawa Tengah ada lima cabang, seperti Boyolali, Brebes, Yogyakarta dan Purwokerto," ungkapnya. Bahkan direncanakan SG Travel akan membuka kantor perwakilan lagi di Semarang.
Dirinya berharap, SG travel akan dapat memberikan layanan yang terbaik kepada jamaah umrah pada pemberangkatan 2010 ini. Sehingga akan memberikan kesan tersendiri pada setiap rombongan jamaah yang berangkat bersama SG Travel. (dal)

0 komentar