Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 12 Januari 2010

Vemimity Sedia Ragam Gaun Modis

PERLIHATKAN - Karyawati sedang perlihatkan salah satu gaun koleksi Butik Vemimity di Jalan Agus Salim No 1 Pekalongan.

PEKALONGAN - Perkembangan fesyen di Kota Pekalongan banyak mendapat animo yang positif dari para fashionista belakangan ini. Terutama bagi kaum wanita, karena pada umumnya mereka selalu ingin tampil cantik dan mempesona di hadapan khalayak. Untuk mendapatkan itu, selain dengan merias wajah, busana atau gaun yang dikenakan juga berpengaruh dalam penampilannya. Nah, Butik Vemimity menyediakan beragam gaun nan modis bagi para fashionista.
Vera Shevira, pemilik Butik Vemimity yang ada di Jalan Agus Salim No 1 Pekalongan menuturkan, pihaknya menyediakan beragam gaun atau busana, mulai dari anak-anak hingga dewasa. "Koleksi busana dan gaun disini banyak sekali, baik untuk anak-anak maupun dewasa," katanya.
Dia menuturkan, semua koleksi mulai dari gesper, tas, sepatu, sandal, T-Shirt, dan sebagainya, selalu disediakan model yang ter-up date. "Yang jelas semua produk yang ada disini modelnya paling baru dan ter-u date," imbuhnya.
Bicara harga, Butik Vemimity meskipun sudah berkelas butik namun harganya bisa bersaing dan terjangkau bagi semua kalangan. "Meskipun butik tapi harga outlet," tandas Vera, panggilan akrabnya.
Untuk kualitas bisa diadu dan dirinya juga mengaku selalu mengutamakannya. Dia juga menuturkan bahwa produk-produk yang tersedia di Butik Vemimity adalah impor langsung dari luar negeri. "Semua produk impor kok mbak," jelas Vera. (anis)

0 komentar