Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 27 Januari 2010

Telkom Pekalongan Sambut Tahun Baru Islam

Amer Fadillah

**HP Flexi Muslim bersubsidi
PEKALONGAN - Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam Hijriyah 1 Muharam 1431H, Telkom Flexi memberikan subsidi harga HP Flexi Muslim dalam mini pameran di YPI Mall Jalan Raya Buaran No 21A Pekalongan.
Maksud pemberian subsidi ini adalah untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat Pekalongan dan sekitarnya yang mayoritas merupakan muslim untuk memiliki HP Flexi Muslim ZTE S-100 dengan harga relatif terjangkau yakni Rp 269.000 dari harga normal Rp 325.000. Harga ini sudah termasuk perdana Flexi aktif dengan pulsa 5 ribu dan bonus 300 sms serta bonus 300 menit bicara.
“Hand phone Flexi Muslim ini sangat cocok sekali dimanfaatkan untuk meningkatkan kadar keislaman kita, karena mengandung content-content Islami yang relatif sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat muslim Pekalongan,” seperti disampaikan Amer Fadillah, Sales & Customer Care Telkom Flexi Pekalongan.
“Karena jumlahnya terbatas, maka kepada warga masyarakat muslim yang berminat dihimbau untuk segera bisa datang dan mendapatkannya dan hanya berlaku untuk pembelian hand phone di YPI Mall,” tambah Amer.
HP Flexi Muslim ZTE S-100, memiliki kelengkapan fitur yang cukup beragam selain layar warna, polyphonic sound, slim, dan warna putih dipadu warna hijau ciri khas Islam.
Content Islami-nya juga luar biasa lengkap, mulai dari mobile qur’an, mobile hadits, adzan & dzikir, infaq & shadaqah, khasanah islam, islamku, islam popular, kios islma, dan info umat.
Selain itu HP ini juga bisa dioptimalkan menjadi modem CDMA dengan hanya menambahkan kabel data mini USB dan installer khusus. “Jadi pelanggan Flexi tidak perlu membeli modem lagi. Cukup beli kabel data saja dan kabel data bisa dibeli di toko hape atau toko computer. Untuk installer akan kita kasih gratis bila pelanggan menginginkan,” tambah amer. (dal)

0 komentar