Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 27 Januari 2010

Lohjinawe Jajal Kedungwuni

LAYANI - Salah satu karyawati KSP Lohjinawe Kedungwuni saat malayani nasabah.

KEDUNGWUNI - Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Lohjinawe Cabang Pekalongan melebarkan sayap dengan membuka kantor cabang baru di Jalan Raya Podo No 32A Kedungwuni dua bulan yang lalu, tepatnya 12 Oktober lalu.
Pengembangan koperasi tersebut merupakan tindak lanjut dari keberhasilan di Kantor Cabang Pekalongan di Jalan Dr Wahidin No 83A Pekalongan.
Agung Wibowo, Manajer KSP Lohjinawe Cabang Pekalongan menuturkan kantor KSP Lohjinawe Kedungwuni merupakan cabang kedua untuk wilayah Pekalongan. Dipilihnya Kedungwuni untuk membuka kantor cabang baru, tidak lepas dari banyaknya nasabah, industri, pengusaha dan para pedagang yang yang berada di daerah sekitar.
"Saya lihat, di daerah Kedungwuni itu prospeknya sangat bagus. Di Kedungwuni banyak pengusaha, pedagang dan indsutri. Sehingga hadirnya KSP Lohjinawe diharapkan bisa membantu dan meningkatkan perekonomian warga sekitar," ungkapnya saat ditemui di Kantor KSP Lohjinawe Cabang Pekalongan.
Agung yang juga merangkap sebagai kepala cabang di Kedungwuni menambahkan, lokasi yang dipilih untuk kantor sangat strategis, akses jalannya mudah. Selain itu faktor perkembangan ekonomi, serta banyaknya industri besar yang ada merupakan alasan tersendiri bagi pihaknya. "Aksesnya mudah dijangkau dari manapun, apalagi dekat dengan pasar, jadi ini sangat mendukung sekali," imbuhnya. Selain itu, pembukaan kantor cabang baru ini bertujuan untuk mendekatkan nasabah dengan KSP Lohjinawe.
Subandi, staf operasional KSP Lohjinawe Cabang Kedungwuni menuturkan, kehadiran KSP Lohjinawe di Kedungwuni disambut baik oleh warga sekitar, terbukti dalam dua bulan saja sudah ratusan nasabah yang tergabung dengan pihaknya. "Dalam dua bulan nasabahnya udah banyak, hingga ratusan mbak," katanya.
Dia berharap, dibukanya kantor cabang di Kedungwuni, kedepannya bisa membantu perekonomian warga sekitar, mulai dari pedagang kecil hingga para pengusaha besar. "Harapannya ya semoga bisa membantu perekonomian warga sekitar. Dengan persyaratan yang mudah dan proses cepat, berupa jaminan BPKB kendaraan atau sepeda motor, tanpa survey bisa langsung di ACC di tempat,". (anis)

0 komentar