Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 10 Januari 2010

Samsung Omnia II

SEPERTI yang diperkirakan banyak orang, akhirnya tanggal 2 Desember menjadi momen terpenting bagi Samsung Omnia II terbaru. Pasalnya pada tanggal tersebut itulah, pihak Samsung telah memberi mandat kepada Verizon Wireless untuk mulai memasarkan perangkat ponsel Samsung Omnia II terbaru.
Omnia II ini akan beroperasi menggunakan sistem operasi Windows Mobile 6.5 dengan antarmuka pengguna TouchWiz 2.0 terbaru. Ponsel ini dilengkapi dengan layar sentuh AMOLED WVGA berukuran 3.7 inch yang mendukung teknologi Swype. Dalam hal ini, para pengguna bisa menginput teks secara lebih cepat dengan satu jari tangan saja secara terus menerus atau gerakan pena melalui perangkat lunak keyboard QWERTY yang ada.
Sementara fitur lainnya termasuk sebuah kamera 5 megapiksel dengan autofokus, flash, on board editing dan vifeo capture, bluetooth, GPS, WiFi, dan memori on board yang dapat diperluas hingga 16GB dengan kartu microSD.
Perangkat Samsung Omnia II ini akan dipasarkan bersama Microsoft Office Mobile, SMS, MMS, IM, Email dan Exchange messaging, serta fasilitas akses sekali sentuh untuk membuka aplikasi jejaring sosial yang ada melalui TouchWiz 2.0 kubus 3D.
Untuk memperoleh perangkat Samsung Omnia II ini, ternyata pihak Verizon telah membandrolnya seharga 200 USD atau sekitar 2 juta rupiah setelah potongan harga dengan jaminan purna jual selama 2 tahun sesuai kesepakatan.
Lalu bagaimana perkembangan pemasaran perangkat Omnia II ini? Apakah pasar akan merespon dengan baik? Hm, kita tunggu saja perkembangannya. (dal)

0 komentar