Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 31 Januari 2010

Nikmati Bebek Presto Ala Kwek-Kwek

WARUNG KWEK-KWEK - Warung yang berada di Jalan Raya Surobayan N0 81 Wonopringgo ini menyediakan menu spesial bebek goreng.

WONOPRINGGO - Anda pecinta kuliner, terutama menu makanan bebek goreng? Yah, kehadiran Warung Kwek-Kwek ini bisa dijadikan salah satu alternatif kuliner buat anda. Yang menawarkan beragam menu masakan dengan menu bebek goreng presto sebagai andalannya.
Menu masakan bebek goreng ini agak berbeda, dagingnya empuk, sampai-sampai daging bebeknya mudah lepas dari tulangnya. Tak hanya itu, bau amis bebek juga sudah tidak terasa lagi, menjadikan makanan favorit yang satu ini semakin nikmat disantap.
Nurmaelah, pemilik Warung Kwek-Kwek di Jalan Raya Surobayan No 81 Wonopringgo, yang mampu mengolah daging bebek yang terkenal alot menjadi empuk dan renyah hingga ke tulangnya.
Tidak hanya itu, dengan resep rahasianya, dia mampu menciptakan rasa bebek yang khas dan spesial. Sehingga tak heran bila warung lesehan milik Nurmaelah setiap harinya ramai pengunjung, terlebih para pegawai instansi guna menikmati menu makan siang di tempatnya.
Dikatakan, selain menyediakan menu bebek goreng nan renyah, juga tersedia menu lain yang tak kalah nikmatnya. Seperti, ayam goreng, nasi gunung bromo dan sop balungan.
Bicara harga, dibandingkan rasa yang dimiliki, harga satu porsi menu terbilang murah. Tanpa nasi, seporsi bebek goreng dihargai Rp 8 ribu saja, begitu juga dengan ayam goreng. Untuk nasi gunung bromo Rp 3.500, sedang satu porsi sop balungan hanya Rp 10 ribu.
"Sop balungan juga banyak yang cocok, katanya rasanya segar dan warnanya nggak pekat, dagingnya ngga alot dan tulangnya juga empuk, kan dipresto juga," terangnya. Tentunya harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau untuk semua kalangan, dan pastinya nggak akan bikin kantong bolong deh. "Kalau masalah harga sih memang saya nggak mau ngasih mahal, saya sesuaikan sama kantong orang Pekalongan," jelas ibu yang di anugaerahi lima orang anak itu.
Rahasia lain terdapat pada sambalnya. Bila menyantap bebek goreng dengan cocolan sambal yang disediakan akan terasa lebih nikmat lagi. "Kalau sambal memang saya buat khusus, biar bila dimakan dengan bebek goreng tambah nikmat," ungkap Nurmaelah.
Lebih nikmat lagi bila menikmati gurihnya bebek goreng di tempat yang bersih ini, bersama keluarga, kerabat atau teman, dengan konsep keluarga. Disediakan pula ragam minuman segar yang bisa anda pesan. "Di sini memang kelihatannya seperti di rumah sendiri, karena konsepnya keluarga, jadi terserah mereka mau milih ruang mana yang pas untuk menikmati hidangan," ucapnya.
Warung milik Family Group ini juga melayani pesanan, baik untuk acara hajatan, ulang tahun atau sebagainya. (anis)

0 komentar