Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 10 Januari 2010

Mazda Ramaikan Semarang


BERPOSE - Johanes Handoko selaku Director PT Automobil Jaya Abadi selaku main dealer Mazda wilayah Jawa Tengah dan DIY berpose bersama Mazda 2 di dealernya.

SEMARANG - PT Mazda Motor Indonesia saat ini sudah memiliki 14 dealer di Indonesia dan jumlah ini akan terus bertambah. Termasuk kehadiran Dealer Mazda di Semarang yang telah dibuka Selasa (8/12) kemarin akan menambah keramaian bursa otomotif.
Saat ini yang menjadi produk andalan dari PT Mazda Motor Indonesia adalah Mazda 2. Dari target penjualan 300 unit per bulan, surat yang masuk ke ATPM sudah tercatat 200 unit. Sedan hatchback bermesin 1,5 liter segaris dan silinder, DOHC 16 valve tersebut masuk ke Indonesia dari pabriknya di Rayong Thailand.
Mazda 2 yang diklaim hanya membutuhkan 1 liter untuk jarak 15 km ini, terdapat 2 varian yakni, tipe S dan tipe R. Perbedaan terletak pada tampilan eksterior dan interiornya. Tipe R ditawarkan lebih lengkap, antara lain memiliki dilengkapi Dual Airbags, MID (Multy Information Display), Audio Control di Steer, Bumper dan Foglamp, Velg 16 inchi, serta Immobilizer dan suspense yang lebih kenyal.
Johanes Handoko selaku Director PT. Automobil Jaya Abadi selaku main dealer Mazda wilayah Jawa Tengah dan DIY mengatakan, ”Perhatian konsumen tertuju pada Mazda 2 ini karena factor Zoo Zoom, dimana pengemudi jadi terasa Fun dan amat dinamis, desain yang seksi, tapi tak lupa factor keamanan juga sangat diperhatikan, untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY ini kami berani memasang target penjualan 500 unit per tahun,” kata Johanes saat soft opening Dealer Mazda di Semarang, Selasa (8/12) kemarin.
Untuk harga On The Road cukup bersaing, tipe S Manual di bandrol dengan harga Rp 178.500.000 dan S Matic Rp 188.500.00 sedangkan tipe R manual di bandrol Rp 196.500.000 dan R Matic Rp 203.500.000. (anang/dal)

0 komentar