Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 27 Januari 2010

Nokia E72, Cocok Bagi Pebisnis

PEKALONGAN - Ponsel keluaran Nokia seri E72 ini cocok bagi pebisnis, karena ponsel ini didukung perangkat berperforma tinggi, sesuai untuk komunikasi bisnis dan pribadi.
Ponsel ini dilengkapi dengan dukungan IM / chatting dari YM, ICQ, Ovichat dan AIM. Selain itu, ponsel ini menawarkan keseimbangan sempurna dari bentuk dan fungsi dengan desain inovatif dan teknologi mutakhir.
Nokia E72, didesain dengan bentuk monoblok dengan keyboard ukuran penuh yang berdimensi 114 x 58,3 x 10.1 mm, serta berat 128 g. Keypad Qwerty yang sangat terpadu menjadikan si pemilik lebih mudah dalam mengaplikasi hp dan termasuk blogging dimanapun berada, sehingga si pemilik dapat bekerja optimal, namun tetap terhubung dengan rekan kerja atau kerabatnya.
Dengan sekali tekan Nokia E series, si pengguna bisa memilih dan langsung masuk ke menu home, kalender, kontak, mengirim dan menerima email, dan sebagainya. "Ponsel ini dibandrol dengan harga Rp 4.850.000," kata Suci Kurniati, Sales Officer Oke Shop di Jalan Gajah Mada 92E Pekalongan.
Layar utamanya berukuran 2,36 inch, dengan resolusi 320 x 240 megapixel (QVGA), hingga 16,7 juta warna. Selain itu dilengkapi dengan konektor Micro USB yang mendukung pengisian daya hingga High Speed USB 2.0, dan audio Nokia 3,5 mm.
Kartu memori yang digunakan microSD (dengan hot-swap), yang mendukung hingga 16 GB, penggunaan sekali sentuh sebagai ruang masaal USB 250 MB ruang disk yang kosong.
Nokia E72 ini menggunakan baterai standar LI-Ion Nokia 1500 mAh BP-AL, dengan waktu bicara maksimum untuk GSM 12 jam 30 menit, dan CDMA hingga 5 jam 54 menit. Serta dengan maksimum waktu siaga GSM mencapai 492 jam, CDMA 576 jam, dan WLAN hingga 110 jam.
Dengan begitu, si pemilik pun bisa lebih aman bila bebergian jauh, dan dengan baterai awet yang digunakan tersebut pun sangat cocok bagi orang yang memiliki mobilitas tinggi. (anis)

0 komentar