Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 12 Januari 2010

Body Girl Special Price

PERLIHATKAN - Salah satu pramuniaga Matahari Departemen Store perlihatkan ragam T-Shirt Body Girl Special Price.

PEKALONGAN - Kesempatan menarik bagi masyarakat luas kali ini diberikan oleh Body Girl, yang saat ini menawarkan harga spesial.
Christina, salah satu pramuniaga Matahari Departemen Store mengatakan penawaran harga spesial ini cukup menarik, terutama bagi mereka yang akan merayakan Hari Raya Natal. "Sebentar lagi kan mau Natal, jadi pas banget buat konsumen yang ingin memenuhi kebutuhan feysen untuk Natal nanti," katanya.
Dia menuturkan, produk Body Girl merupakan salah satu produk konsinyasi di Matahari Departemen Store. "Body Girl itu kan produk konsinyasi, jadi kalau ditanya periode promonya sampai kapan ya tergantung dari supplier. Harga spesialnya mulai dari Rp 29.900 hingga Rp 59.900," imbuh Cristina.
Selain promo harga spesial, juga diberikan penawaran menarik lain yakni beli satu gratis satu. "Setiap pembelian satu produk, konsumen akan mendapatkan gratis satu produk lagi. Masih satu produk dengan Body Girl, menarik kan mbak," tuturnya.
Selain itu, juga masih banyak promo-promo menarik yang ditawarkan Matahari Departemen Store. Hal ini tentunya merupakan suatu penawaran istimewa bagi konsumen, terutama dalam menyambut Natal dan tahun baru. Dapatkan koleksi terbaru dari pusat perbelanjaan yang menyediakan segala macam kebutuhan fesyen anda. (anis)

0 komentar