Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 10 Januari 2010

Telkomsel Peduli Musik

SERAHKAN PLAKAT - Dirut Telkomsel Sarwoto Atmosutarno (kiri) didampingi CEO Beoscope.com Anang S Sudiharjo saat menyerahkan plakat juara pertama Battle of The Song 2009 kepada WAZA, band independen asal Yogyakarta (5/12).

** Umumkan Pemenang Battle of The Song 2009
JAKARTA - Telkomsel mengumumkan para pemenang kompetisi video amatir Battle of The Song 2009 yang diselenggarakan bekerjasama dengan situs video streaming dan video sharing Indonesia http://www.beoscope.com/ (Beoscope) dan Yamaha Musik Indonesia. Kompetisi ini mempertandingkan videoklip musik online yang diciptakan pelanggan Telkomsel dengan memanfaatkan kamera bahkan ponsel.
Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno mengatakan, “Kami ingin mempertegas komitmen bahwa Telkomsel adalah perusahaan yang peduli terhadap perkembangan generasi muda Indonesia. Dalam hal ini, musik merupakan salah satu media yang tepat untuk mempersatukan generasi muda kita.”
Sebagai bagian dari gaya hidup dan aktivitas generasi muda di Indonesia, musik telah menjadi salah satu pilihan untuk berkreasi dan sarana penyaluran bakat serta keterampilan. Tak sedikit dari para remaja dan anak muda yang merencanakan untuk menggantungkan hidup dari kegiatan bermusik, bahkan bercita-cita untuk menjadi musisi.
Sarwoto menambahkan, di era kemajuan teknologi komunikasi dan informasi seperti saat ini, internet menjadi media yang paling efektif untuk menyalurkan kreativitas bermusik. “Kami memberikan kesempatan kepada pelanggan agar aktivitas bermusiknya dapat hadir secara online di internet dan bisa dinikmati pelanggan lainnya kapan pun dan di mana pun dengan memanfaatkan jaringan Telkomsel,” jelas Sarwoto.
Sementara itu CEO Beoscope.com Anang S Sudihardjo mengatakan bahwa kompetisi itu merupakan wadah bagi remaja dan anak muda yang memiliki bakat bermusik, "Dengan demikian, para penikmat musik dapat melihat tayangan visual dari para peserta Battle of The Song melalui video yang di-upload ke beoscope.com,” ungkapnya.
Kompetisi Battle of The Song 2009 berlangsung pada 15 Juli hingga 2 November 2009 dan diikuti 131 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Sebanyak 187 video telah berpartisipasi dalam kompetisi ini, dimana pemenangnya ditentukan berdasarkan penilaian dewan juri yang terdiri dari juri musik Bemby Gusti, juri visual Angga Dwimas Sasongko, serta juri dari Telkomsel dan Yamaha Musik Indonesia.
Juara pertama kompetisi Battle of The Song memperoleh kesempatan tampil di Inbox SCTV. Sementara, juara kedua, juara ketiga, dan juara favorit masing-masing mendapatkan layanan mobile lifestyle iPhone 3G dan BlackBerry Telkomsel, serta voucher isi ulang simPATI dan Kartu As senilai total Rp 7 juta.
Videoklip musik “Naungan Pelangi” dari WAZA, band independen asal Yogyakarta, akhirnya terpilih sebagai juara pertama. Sedangkan sepuluh band favorit yang berkesempatan memenangkan juara kedua, juara ketiga, dan juara favorit adalah tonhardflip dengan videoklip “Berlalu”, yudhayo (Alone), Deumonkey (Aku Dulu), nanalee (Hideup Jgn Ngasal), rahabi (Mentari), arihakim (Jendela Waktu), WawanPinker (Anger), herjunot20 (Let’s Play Your Gameboy), d_hyana (Nyanyian Pinggir Kali), dan dhui_hc (Kisah Terindah). (dal)

0 komentar