Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 31 Januari 2010

Tarif Murah di Fazanet

PEKALONGAN - Menutup akhir tahun 2009 dan menyambut 2010 ini, Faza Net di jalan Urip Sumoharjo memberikan tarif yang berbeda. Hanya Rp 2.500 per jam.
Agus Faisol, pemilik Faza Net menuturkan, "Menyambut Tahun Baru 2010 ini tarif personal di Faza net Rp 2.500per jam," ujarnya.
Pemberlakuan tarif ini, hanya berlaku mulai dari tanggal 28 Desember 2009 sampai 31 Desember 2009. Yang mana hal tersebut untuk memberikan kepuasan tersendiri kepada pelanggan maupun konsumen yang ingin ngenet di tempatnya.
Melihat belum adanya paguyuban para pengusaha warnet di Pekalongan, dirinya berinisiatif untuk membentuk jaringan pengusaha warnet melalu layanan jejaring sosial facebook. Dengan maksud untuk menjalin komunikasi dan tali silaturahim bagi para pengusaha warnet.
Agus berharap agar para pengusaha dapat bergabung lewat grup tersebut. Sehingga akan memudahkan komunikasi antar pengusaha dalam menjalankan usahanya."Bagi pengusaha warnet di Pekalongan disarankan untuk bisa gabung di grup Facebook Pengusaha Warnet Pekalongan guna persatuan dan komunitas antar Pengusaha Warnet di Pekalongan," imbuhnya.
Faza Net yang ada di jalan Urip Sumoharjo Pekalongan memberikan tawaran fasilitas seperti ruang full AC. Dengan harapan pelanggan menjadi betah berlama-lama internetan. Selain itu juga menggunakan monitor lcd, server core 2 duo, web cam dan head set. (anis)

0 komentar