Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 26 Januari 2010

Paket Super Hemat Daihatsu

GAGAH - Daihatsu Terios ini tampak gagah dan menawan.

PEKALONGAN - Sehubungan dengan momentum tutup tahun 2009 dan penjualan produk Daihatsu yang cenderung meningkat, maka PT Astra International Tbk Daihatsu Cabang Pekalongan mempersembahkan "Paket Hemat Akhir Tahun Daihatsu" berupa kemudahan untuk costumer dalam memiliki kendaraan impian dengan DP ringan dan suku bunga kredit yang murah.
Kepala Cabang PT Astra International Tbk Daihatsu Cabang Pekalongan, Agung B Hartanto, menuturkan bahwa tren penjualan Daihatsu dari tahun ke tahun semakin meningkat. Dan sebagai apresiasi kepada konsumen, maka dari itu pihaknya menggelar program tersebut.
"Setiap akhir tahun, tren permintaan unit Daihatsu cenderung meningkat. Hal itu disebabkan bertambahnya kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan Daihatsu untuk mereka gunakan pada saat liburan dan akhir tahun bersama keluarganya," katanya.
Disamping itu, Agung menambahkan hal itu juga dilakukan untuk memberikan apresiasi lebih kepada konsumen atas kepercayaannya kepada Daihatsu. Serta untuk mengantisipasi adanya kenaikan harga yang akan terjadi pada awal tahun 2010 mendatang. "Kemungkinan tahun 2010 harga kendaraan akan mengalami kenaikan, jadi saat ini merupakan waktu yang tepat bagi konsumen yang ingin memiliki Daihatsu, karena kalau telat sebulan saja harganya sudah naik, dengan kapasitas barang yang sama tapi harganya sudah naik," jelasnya.
Dipaparkan, dengan adanya program Paket Hemat Akhir Tahun dari Daihatsu diharapkan bisa mempermudah masyarakat dalam kepemilikan kendaraan impiannya. "Supaya masyarakat lebih mudah dalam memiliki Dihatsu sebagai kendaraan pilihan, dengan DP dan proses yang mudah mobil bisa langsung kita serahkan," jelas Agung.
Dikatakan, ada dua alternatif kemudahan yang diberikan PT Astra International Tbk Daihatsu Cabang Pekalongan antara lain, pemberian DP normal dimana konsumen akan mendapatkan cash back sampai dengan Rp 8 juta untuk tipe-tipe tertentu. Selain itu diberikan DP murah dari harga net. "Besarnya cash back tergantung dari tipe kendaraan," ungkap Agung saat ditemui di Showroom Daihatsu.
Adapun kemudahan DP murah dari harga net dapat dinikmati oleh calon konsumen, seperti, untuk pembelian tipe Xenia DP-nya hingga 12 jutaan, Terios dengan DP 17 jutaan, Pick-Up Grand Max DP 5 jutaan, Sirion DP Rp 17 jutaan, serta Minibus Grand Max dan Luxio DP hingga Rp 6 jutaan.
Khusus untuk pembelian Daihatsu Xenia dan Terios, konsumen akan mendapatkan bonus tambahan berupa gratis GPS (Global Positioning System) yang berfungsi sebagai peta elektronik yang akan membantu dalam perjalanan anda, dan GPS tersebut akan langsung dipasang.
Selain itu costumer juga diberikan kesempatan menikmati bunga kredit murah hingga akhir tahun sebesar 2,5% per tahun. Atau bila dihitung dalam bulan hanya sekitar 0,2% per bulan. Penawaran tersebut tentunya sangat menarik, terutama bagi mereka yang saat ini sedang membutuhkan kendaraan impian untuk digunakan bersama keluarga tercintanya.
Penawaran ini memudahkan calon konsumen untuk memperoleh kendaraan Daihatsu, dikarenakan beban DP dan suku bunga yang murah, sehingga dana alokasi biaya dapat dipergunakan untuk berbagai keperluan lain di akhir tahun. Paket khusus ini berlaku untuk periode terbatas hingga 31 Desember mendatang. (anis)

0 komentar