Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 27 Januari 2010

Reopening Butik Hot Twin

EKSKLUSIF - Dengan dekorasi dan padanan warna yang pas, menjadikan butik di Jalan Hayam Wuruk No 28 terlihat eksklusif.

PEKALONGAN - Guna memberikan kemudahan serta untuk memenuhi permintaan pasar, Butik Hot Twin yang belokasi di Jalan Raya Hayam Wuruk No 28 Pekalongan pada Sabtu (19/12) melakukan reopening.
Acara reopening Butik Hot Twin, secara simbolik dibuka dengan pemotongan pita oleh Nyonya Suharya, istri dari Kapolwil Pekalongan Kombespol ADB Suharya. Turut pula diundang tamu undangan dan mitra bisnis butik ini.
Vera Shevira, selaku pengelola Butik Hot Twin mengatakan butik ini sebenarnya sudah berdiri sejak setahun yang lalu, kemudian atas permintaan para pelanggannya untuk menambah koleksi busana cewek di butik tersebut, kemudian dilakukanlah reopening ini.
"Sebenarnya butik ini udah ada sejak setahun yang lalu, tapi pada saat itu hanya menyediakan koleksi cowok, yang berkaitan dengan Harley Davidson, nah karena banyak pelanggan yang menyarankan untuk menambah dan melengkapi busana cewek , makanya kami lakukan reopening dengan memenuhi permintaan mereka," katanya usai acara.
"Tadinya semua barang dan koleksi disini berkaitan dengan biker, tapi sekarang beda dan lebih lengkap, ada fesyen untuk ceweknya juga. Dulu hanya cowoknya saja yang bisa belanja ceweknya nggak bisa. Nah, sekarang dua-duanya bisa langsung belanja di sini," imbuh Vera.
Hal senada disampaikan Mia Jasmine, istri dari M Bahaudin yang merupakan pemilik asli Butik Hot Twin. "Suami saya kan pecinta Harley Davidson, sehingga semua fesyen dan barang yang disediakan semuanya berkaitan dengan biker. Dan siapa aja yang mau nyari aksesoris biker ya di sini. Namun karena banyaknya pelanggan yang minta untuk melengkapi koleksi busana cewek, ya kami coba memenuhi permintaan mereka," ucapnya.
Dalam kesempatan itu, Butik Hot Twin memberikan promo spesial berupa diskon 30%, berlaku untuk semua produk, namun hanya pada saat itu saja. Untuk selanjutnya pada Minggu hingga Senin (20-21/12), diberikan diskon 20%. "Khusus hari ini kami berikan diskon spesial hingga 30%, tanggal 20 sampai 21 diskonnya 20%, dan selanjutnya 10%. Pokoknya kami berikan diskon terus selama promosi," imbuh Mia.
Dengan desain dan tata ruang yang baru, menjadikan butik ini tempil lebih eksklusif dan lengkap. Begitu pula busana, gaun, aksesoris, sepatu, tas dan lainnya. "Kini masyarakat Pekalongan nggak perlu lagi jauh-jauh ke luar kota untuk mencari gaun yang eksklusif, karena di sini juga tersedia," pungkas wanita berkulit putih itu. (anis)

0 komentar