Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 31 Januari 2010

GG78 Super Slim

KARANGANYAR - Meningkatnya permintaan pasar, serta bertambahnya pengguna ponsel, menjadikan produsen berlomba mengeluarkan ponsel-ponsel dengan berbagai kemudahan aplikasi dan keistimewaannya. Seperti Cross X GG78 dari China yang berdesain super slim.
Ponsel GG78 ini merupakan salah satu produk China yang belakangan turut meramaikan pasar, dan banyak diburu warga Pekalongan. Sebab, selain harganya relatif terjangkau, fitur yang terdapat didalamnya juga sudah lengkap.
"Meskipun harganya murah, tapi bagus juga kok mbak, fiturnya juga udah lengkap. Harganya Rp 1.250.000," terang Yuni, front liner Bopas Cell di Jalan Raya Karangsari Karanganyar.
Disamping itu, hp yang sudah touchscreen ini dilengkapi analog TV atau TVrecording, sehingga si pengguna dapat merekam atau menonton acara televisi yang diinginkan.
Fitur lain yang dimiliki yakni Dual SIM GSM dalam satu ponsel, dengan kamera 2.0 Megapixel, MP3 tone SMS, 3GP, FM radio, video recording yang bisa dimanfaatkan si pemilik guna merekam video, mobile banking dan WAP.
Tak hanya itu, dengan dukungan MSN chatting, si pengguna dapat melakukan akses internet, facebook, friendster, Google, dan Yahoo dengan cepat, serta bebas berselancar di dunia maya bersama kerabat, taman atau lainnya. (anis)

0 komentar