Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 07 Januari 2010

Happy Family Berlangsung Semarak

BAWAKAN LAGU - Salah satu band peserta saat membawakan sebuah lagu dalam ajang Happy Family Vega ZR, Minggu (6/12) siang.

PEKALONGAN - Gelaran Happy Family Vega ZR yang digelar Yamaha Agung Motor Group di Jalan DR Sutomo No 65 Pekalongan, Minggu (6/12) siang berlangsung semarak. Itu tampak dari banyaknya pengunjung, mulai dari anak-anak, ABG, bahkan orang tua yang datang berbondong-bondong menyaksikan event itu.
Ragam acara dan hadiah menarik, total hingga puluhan juta yang disediakan panitia juga menjadikan acara semakin meriah saja. Tak lupa juga dengan game-game seputar pengetahuan Yamaha Vega ZR, yang selama ini dijadikan brand dalam promo kepada para pengunjung.
Cahyo Dwinanto, Pimpinan Cabang Yamaha Agung Motor Pekalongan di Jalan Dr Sutomo 65 mengungkapkan, event yang diselenggarakan kali ini lebih meriah ketimbang yang sebelumnya. Pasalnya ajang kompetisi yang dilombakan kali ini berbeda dari yang gelaran Happy Family pada sesi pertama.
"Acara Happy Family kali ini lebih meriah dari yang sebelumnya, karena perlombaannya lebih seru dan beda dari yang dulu," katanya kepada Radar saat acara berlangsung.
Ditambahkan, masyarakat sangat antusias untuk turut dan menyaksikan ajang kompetisi yang sekaligus disuguhkan sebagai hiburan untuk warga. "Cuma kali ini pengunjungnya agak berkurang, karena benturan dengan acara ditempat lain. Tapi sambutan dari masyarakat tetap bagus kok," imbuh Cahyo, sapaan akrabnya.
Event ini diikuti puluhan peserta lomba yang didominasi oleh ABG dan kaum remaja, mulai dari dance competition, modelling anak-anak, modelling remaja dan lomba band.
Dalam kesempatan itu, pihaknya juga melayani pembelian bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Yamaha. Serta memberikan ragam penawarn menarik yang cukup menggiurkan tentunya diantaranya, pemberian T-Shirt menarik dari Yamaha, potongan angsuran dan pemberian cash back.
Sementara Mamiek Eska, selaku Koordinator Promosi Yamaha Agung Motor Group menambahkan, "Untuk pembelian saat event ini, kami berikan diskon khusus dari harga reguler dan potongan angsuran untuk pembelian secara kredit," katanya.
Dikatakan, acara Happy Family Vega ZR ini merupakan yang terakhir kalinya. Namun tidak menutup kemungkinan, event meriah ini bisa digelar lagi di waktu mendatang. "Ini yang terakhir, dan mungkin bila ada budget marketing, kami akan adakan lagi," tegasnya. (anis)

0 komentar