Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 07 Januari 2010

Arisan Cantik Citra Istimewa

TALK SHOW - Artis cantik Ardina Rasti dalam Talk Show yang bertema Pancarkan Citra Cantikmu, Minggu (6/12).

PEKALONGAN - Arisan cantik citra yang berlangsung di Rumah Cantik Citra (RCC) Pekalongan, Sabtu hingga Minggu (5-6/12) di Dupan Square Swalayan berlangsung istimewa. Pasalnya, para pengunjung yang didominasi kaum hawa ini, selain mengikuti Talk Show bertema "Pancarkan Citra Cantikmu", mereka juga dimanjakan dengan berbagai perawatan tubuh dari Citra.
Selama dua hari tersebut, para wanita dan remaja putri Pekalongan mendapatkan treatment yang luar biasa dari Citra. Mulai dari treatment massage, totok wajah, back massage, food and hand massage, serta obrolan santai bersama Psikolog. Dan workshop kepada ibu-ibu PKK mengenai usaha spa secara kecil-kecilan.
Tak hanya itu, Citra sebagai brand perawatan kecantikan kulit juga menghadirkan artis cantik yang dijadikan Brand Ambassador Citra yakni Moudy Koesnaedi pada Sabtu (5/12) kemarin, dan pada Minggunya (6/12) pihaknya juga menghadirkan artis cantik Ardina Rasti.
Liza, Project Coordinator dari Indika Entertainment, sebagai pihak penyelenggara menuturkan, kehadiran Rumah Cantik Citra di Pekalongan merupakan yang terakhir kalinya dalam agenda road shownya, yang sebelumnya telah dilaksanakan di tujuh daerah di Jawa Tengah. "Ini roadshow kami yang terakhir. Dan kehadiran kami di Pekalongan untuk memberikan solusi pada remaja putri Pekalongan dalam hal perawatan kecantikan," katanya.
Disamping memberikan solusi kecantikan, pihaknya dalam kesempatan itu juga akan mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Ar-Robukah di Sorogenen Pekalongan, guna memberikan dukungan serta memberikan santunan. "Kami juga akan mengunjungi Panti Asuhan Ar-Robukah untuk memberikan support dan sedikit bantuan untuk panti asuhan itu," imbuh Liza.
Sebuah topik menarik bertajuk "Pancarkan Citra Cantikmu" dihadirkan Citra untuk membantu memberi solusi pada remaja putri Pekalongan. Acara semakin menarik karena talkshow ini didukung oleh kehadiran nara sumber serta psikolog yang kompeten dibidangnya yakni Rosalina Verauli.
Untuk mendapatkan penampilan yang menarik, seseorang harus memperhatikan beberapa hal penting. "Ada tiga hal agar wanita terlihat cantik dalam penampilannya yakni, sikap tubuh, ekspresi wajah dan artifaktual," tuturnya saat mengisi talk show dalam Arisan Cantik Citra.
Ardina Rasti, artis yang diundang dalam Arisan Cantik Citra tersebut mengatakan, bahwa kecantikan seorang wanita tak hanya dari penampilan luar saja, namun juga dari dalam (inner beauty. "Kecantikan tidak hanya datang dari luar saja, tapi juga harus diselaraskan dengan kecantikan dalam hati atau inner beauty," katanya.
Yanti (17) remaja putri asal Kedungwuni mengatakan bahwa dirinya merasakan sesuatu yang beda setelah dilakukan totok wajah pada dirinya. "Tubuhku bener-bener mendapatkan perawatan yang semestinya, kulit terasa lebih enteng dan bersih, setelah totok wajah, aku perhatikan wajahku lebih bersinar lagi dan semakin pede, terima kasih Citra" ujarnya gembira.
Acara Arisan Cantik Citra ini memang telah dinantikan sekali di kota Pekalongan, syaratnya pun tidak susah dan mahal, cukup dengan membeli produk Citra Hand & Body Lotion 120 ml atau 250 ml, maka konsumen sudah dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik dan bermanfaat di event tersebut. Tak hanya itu, mereka pun bisa menikmati berbagai macam palayanan perawatan yang telah disediakan Rumah Cantik Citra. (anis)

0 komentar