Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 28 Januari 2010

Ngenet Nyaman di Megono Net

INTERNETAN - Dua orang pengunjung sedang asyik internetan di Warnet Megono Net di Jalan Raya Surobayan Wonopringgo.

WONOPRINGGO - Dewasa ini, internet merupakan kebutuhan bagi banyak orang, karena dengan internet kita bisa mengakses dan mengetahui macam informasi di seluruh dunia dengan cepat dan mudah. Salah satunya di Megono Net di Jalan Raya Surobayan, yang menyediakan fasilitas internetan nyaman.
Pemilik Warnet Megono Net, Hans Elean menuturkan, "Sekarang ini internet sudah menjadi kebutuhan bagi semua orang, mulai anak-anak hingga dewasa, untuk mengetahui berbagai macam informasi di seluruh dunia," katanya.
Hans, begitu sapaannya menambahkan, pengunjung yang datang ke warnet milik Family Group ini berasal dari berbagai macam kalangan, terutama para remaja dan ABG. "Server di sini sudah saya proteksi, jadi aman, pengguna tidak bisa membuka website yang bernilai negatif," terangnya.
Khususnya para pelajar, mereka kebanyakan internetan selain untuk facebook-an, juga untuk mengerjakan tugas dari sekolahnya. "Kalau pelajar biasanya untuk ngerjain tugas sekolah, tapi kalau anak-anak biasanya sih main game," imbuh putra Mohammad Din Anto. Dijelaskan, dengan hanya membayar Rp 3 ribu per jamnya, pengunjung bisa berinternetan dengan akses cepat dan nyaman. Pasalnya, di Megono Net disediakan fasilitas antara lain, ruang yang luas, lesehan, ruang ber AC, dan menggunakan layar LCD. "Dalam satu ruang aja kadang bisa muat 4-5 orang, karena ruangnya luas dan ber AC, jadi pengunjung bisa ngenet dengan nyaman," tandas Hans. (anis)

0 komentar