Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 20 Januari 2010

Matahari Gelar Diskon Dobel

PERLIHATKAN - Seorang karyawati menunjukkan salah satu produk yang diberikan Diskon Dobel.

PEKALONGAN - Matahari Departemen Store tidak bosan memberikan program menarik bagi pelanggannya. Salah satunya dengan mengadakan promo jelang akhir tahun 2009 melalui Diskon Dobel. Berbagai produk andalan bisa anda dapatkan dengan harga diskon menarik. Adi Susanto, Supervisor (SPV) Man and Woman Matahari Departemen Store menuturkan, bahwa promo tersebut selain merupakan promo akhir tahun, juga untuk menyambut Hari Raya Natal. "Untuk program Dobel Diskon mulai 11 hingga 13 Desember nanti. Dan selama program akhir tahun ini pelanggan bisa berbelanja produk-produk Matahari dengan harga lebih murah," katanya.
Adi menambahkan dalam promo Diskon Dobel, baik produk Matahari maupun konsinyasi tertentu diberikan diskon 50 persen, selain itu diberikan diskon lagi sebesar 20 persen.
Lebih lanjut dijelaskan, Diskon Dobel maksudnya untuk setiap pembelian produk baik Matahari atau barang konsinyasi akan diberikan diskon 50 persen dari harga normalnya. Kemudian harga net setelah diskon itu akan didiskon lagi sebesar 20 persen, sehingga harga produk tersebut akan lebih hemat lagi.
Diskon berlaku untuk kategori koleksi fesyen remaja putri, pakaian wanita dewasa, dan sebagainya. Disamping promo Dobel Diskon, juga masih banyak program diskon dan harga spesial khusus yang ditawarkan untuk para pelanggan.
Untuk sepatu, juga diberikan diskon menarik. Beberapa sepatu dan sandal didiskon 50 hingga 70 persen yang dikemas dalam bazar. Seperti New Era, Yongki Komalado, Triset Shoes, St YVes, dan sebagainya. "Jelang akhir tahun ini, kita penuh diskon," tandasnya. (anis)

0 komentar