Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 28 Januari 2010

Safari Natal Telkomsel di 3 Kota

SAFARI NATAL - Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno (kiri) secara simbolis memberikan bingkisan Paket Natal kepada perwakilan Panti Anak 1.000 Pulau di Solo (21/12).

**Telkomsel Berbagi Kasih dengan 3.000 Anak
SOLO - Senin (21/12) kemarin tim Safari Natal Telkomsel berkesempatan mengunjungi kota Solo yang merupakan kota terakhir rangkaian kegiatan Safari Natal 2009 yang dilakukan di 3 kota, yakni di Pontianak, Manado, dan Solo. Kegiatan kepedulian ini sekaligus menjadi puncak rangkaian Safari Natal Telkomsel bagi 3.000 anak dengan total bantuan sebesar Rp 300 juta.
Safari Natal Telkomsel di Solo dihadiri oleh Wakil Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo, Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno, dan VP Telkomsel Area Jawa Bali Gilang Prasetya, serta jajaran manajemen Telkomsel lainnya.
Pada kesempatan tersebut, Telkomsel menyerahkan bantuan kepedulian sebesar Rp 100 juta kepada 17 yayasan sosial yang berlokasi di Solo dan sekitarnya. Telkomsel juga memberikan bingkisan Paket Natal kepada 1.000 anak yatim dan anak tidak mampu berupa T-shirt, tas dan perlengkapan sekolah, topi Sinterklas, serta berbagai makanan ringan.
Rangkaian kegiatan Safari Natal Telkomsel ini merupakan bagian dari program CSR (Corporate Social Responsibility) Telkomsel, di mana Telkomsel memberikan bantuan bagi 3.000 anak dari 40 yayasan sosial di 3 kota senilai total Rp 300 juta.
Sarwoto mengatakan, “Kami berbahagia dapat berbagi kasih dan sukacita bersama anak-anak dalam menyambut Natal kali ini. Bantuan yang kami berikan merupakan wujud syukur kami atas pencapaian perusahaan dan semoga apa yang kami berikan menjadi manfaat bagi anak-anak dan yayasan sosial yang menaunginya.”
Safari Natal Telkomsel yang mengambil tema “Berbagi Kasih di Hari Natal” diawali dengan kunjungan ke salah satu perwakilan panti asuhan dan yayasan sosial. Selanjutnya, Telkomsel menghadirkan pendeta untuk memimpin ibadat sekaligus memberikan siraman rohani dan pencerahan tentang hakikat Natal yang diharapkan bermanfaat bagi anak yatim dan anak tidak mampu.
“Kegiatan Safari Natal ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel dalam mewujudkan Good Corporate Citizenship sebagai perusahaan yang merupakan bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. Seiring dengan kepedulian melayani pelanggan dan industri telekomunikasi sebagai core bussiness, kami terus berupaya memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu menjadi bagian dari kemajuan Telkomsel,” jelas Sarwoto.
Sepanjang tahun 2009 Telkomsel telah menyalurkan bantuan kepedulian sosial bagi lebih dari 10.000 anak melalui berbagai kegiatan CSR, antara lain dengan menyediakan metode pembelajaran berbasis teknologi informasi dan komunikasi, pemberian bantuan bagi pendidikan anak usia dini (PAUD), dan santunan bagi anak yatim serta donasi bagi yayasan sosial. (dal)

0 komentar