Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 26 Januari 2010

Launching Indosat SMS Info Meriah

ATRAKTIF - Salah satu grup band asal sekolah SMU Negeri 1 Pekalongan atraktif saat membawakan lagu dalam launching IM3 SMS Info, Sabtu (12/12).

PEKALONGAN - PT Indosat Tbk terus melakukan inovasi dan menghadirkan layanan berkualitas, terbukti Sabtu (13/12) kemarin, Indosat meluncurkan program terbarunya Indosat SMS Info, yang diselenggarakan di SMU Negeri 1 Pekalongan berlangsung meriah.
Cok Mahendra S, selaku Head Of Pekalongan Reps Office dalam acara yang bertemakan Pensi IM3 Skulizm Dan IM3 SMS Info menuturkan, Indosat terus memberikan kemudahan dan pelayanan yang berkualitas kepada pelanggan, terutama para pelajar melalui SMS Info tersebut. "Ini baru pertama kalinya di Jawa Tengah," katanya.
Dijelaskan, SMS Info ini bisa dimanfaatkan oleh pelajar, terutama siswa siswi SMU Negeri 1 Pekalongan, karena launching ini baru direalisasikan di sekolah itu, dan tidak menutup kemungkinan akan diadakan di sekolah lain apabila program ini berjalan sesuai harapan. "Kami lihat dulu, kalau program ini sukses, maka kemungkinan 'virus' ini akan kami sebar luaskan ke sekolah-sekolah lain," imbuh Cok Mahendra.
Dipaparkan, kelebihan dari SMS Info ini antara lain, siswa bisa mengetahui jadwal atau nilainya melalui program ini, memberikan informasi dan mensupport di dunia pendidikan, Ilmu Tekhnologi (IT) selangkah lebih maju. "Kalau IT maju otomatis bisa mendukung sekolah dalam meraih SBI (Sekolah Bertaraf Internasional)," ucapnya.
Dalam sambutannya, Cok Mahendra mengatakan bahwa SMS Info ini diberikan kepada siswa, guru, dan seluruh stafnya untuk membantu dan mempermudah mereka dalam memberikan informasi yang berkaitan dengan bidang pendidikan. Seperti dalam hal nilai, jadwal, SPP dan sebagainya.
"IM3 memberikan suatu kemudahan dengan harga yang murah, salah satunya dengan fasilitas SMS Info ini, adik-adik bisa menanyakan sesuatu yang berkenaan dengan pendidikan kepada guru atau staffnya. Misalnya, adik-adik pingin tanya jadwal untuk hari Senin, adik-adik tinggal ketik Jadwal.Senin lalu kirim ke nomer server yang sudah kami sediakan," beber Cok Mahendra.
Dikatakan, pihaknya memilih SMU Negeri 1 Pekalongan dalam launching program terbarunya, dikarenakan hampir seluruh siswa dan siswi sekolah tersebut adalah pengguna provider Indosat, terutama IM3. "Hampir seribu siswa di sini menggunakan IM3," tandasnya.
Ribuan, guru, staf dan seluruh karyawan SMU Negeri 1 Pekalongan sangat antusias terhadap program terbaru dari Indosat. Apalagi peluncurannya dimeriahkan group band ngetop asal Semarang Oon Band, yang tampil membawakan lagu-lagu Sykoji yang merupakan icon Indosat. Serta beragam hiburan dan ajang lain yang menarik.
Selain itu, acara ini diadakan usai para pelajar mengikuti ujian semester, sehingga hal ini bisa dijadikan salah satu sarana hiburan atau sekedar refreshing. "Refreshing kan tidak harus piknik atau tamasya ke tempat-tempat obyek wisata, melalui acara ini juga bisa memberikan hiburan buat mereka," pungkas Cok Mahendra. Okta Arum Masyithoh Polises, salah satu siswi SMU Negeri 1 Pekalongan yang masih duduk di kelas 10.3 yang juga pengguna kartu IM3 mengatakan bahwa dirinya sangat senang sekali dengan adanya program Indosat SMS Info. "Senang sekali mbak, dengan adanya SMS Info kami kan nggak perlu repot-repot ke sekolah kalau ingin tahu jadwal atau lainnya, tinggal sms dari rumah aja, simpel kan. Jadi bisa hemat waktu dan ongkos, he he...," tuturnya dengan riang.
Acara Lounching SMS Info dari PT Indosat Tbk yang bertemakan "Pensi IM3 Skulizm Dan Launching SMS Info" ini juga meraih sukses, pasalnya dalam waktu singkat 200an kartu perdana IM3 habis terjual. (anis)

0 komentar