Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 27 Januari 2010

Smart Harga Heboh Akhir Tahun

PEKALONGAN - Untuk mendekatkan diri kepada pelanggannya, sekaligus menggaet calon pelanggan baru. Smart, selain menggelar pameran di lantai dasar Mal Borobudur Pekalongan mulai 19 hingga 23 Desember mendatang, juga mempromosikan program terbarunya, Harga Heboh Akhir Tahun.
Dimas Afianto, Team Leader Smart Pekalongan, yang ditemui dalam pameran menuturkan, dalam pameran yang diselenggarakan dalam rangka promo akhir tahun ini, pihaknya memberikan penawaran spesial, yakni khusus untuk pembelian ponsel Smart seri ZTE X-175 dan ZTE X-176 yang tadinya dibandrol Rp 120 ribu, kini selama pameran berlangsung hanya dihargai Rp 80 ribu.
"Khusus selama pameran ini, ponsel seri ZTE X-175 dan ZTE X-176 kami beri harga istimewa. Sebelumnya pameran harganya Rp 120 ribuan, namun kini hanya Rp 80 ribu saja dan itu sudah termasuk PPN," katanya sembari melayani calon konsumen.
Dipaparkan, ponsel seri ZTE X didesain tipis dan ringan, ring tone sudah polyphonic, background display LCD berwarna, dan bisa digunakan untuk speaker phone. Tersedia beragam warna pilihan menarik.
Dijelaskan, selain mendapatkan ponsel dengan harga yang murah, konsumen juga mendapatkan bonus berupa paket gratis bicara satu tahun penuh, dengan beberapa ketentuan, salah satunya adalah paket tersebut berlaku untuk nelpon ke semua nomor Smart (lokal dan interlokal), cukup dengan isi ulang minimal Rp 5 ribu per bulan.
Disamping itu, si pemilik pun bisa memanfaatkan tarif murah Smart tanpa syarat, sehingga mereka bisa nelpon sepuasnya. Tarif murah tersebut antara lain, Rp 500 per menit telpon lokal dan interlokal ke operator lain, Rp 500 per telpon ke sesama Smart sepuasnya, Rp 50 per SMS ke semua operator dan Rp 0,5 per KB untuk akses internet.
Pameran tersebut mampu menyedot perhatian para pengunjung Mal Banjarsari, dan mereka sangat antusias sekali dengan adanya pameran Harga Heboh Akhir Tahun Smart. Terbukti dalam dua hari saja, ponsel murah tersebut bisa terjual hingga 40 unit. "Kami sangat optimis sekali bakal mencapai target, karena antusias masyarakat terhadap Smart sangat bagus, dan dalam dua hari saja sudah terjual 40 unit, dan semoga ke depannya akan lebih banyak lagi," pungkas Dimas. (anis)

0 komentar