Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 26 Januari 2010

Nirwana Jadi Bintang Tiga

LAYANI - Seorang karyawati dengan ramahnya melayani pengunjung di Hotel Nirwana di Jalan DR Wahidin No 11 Pekalongan.

PEKALONGAN - Hotel Nirwana sejak Agustus yang lalu menjadi hotel berbintang tiga. Hotel ini merupakan salah satu hotel di Pekalongan yang berlokasi di Jalan DR Wahidin No 11 Pekalongan.
Tutut Pujiati, Marketing Hotel Nirwana menuturkan, sejak empat bulan lalu tepatnya Agustus, Hotel Nirwana naik satu level menjadi Hotel Bintang Tiga. "Pengajuannya sih sudah lama sekitar bulan Mei, tapi baru disahkan menjadi Hotel Bintang Tiga pada bulan Agustus kemarin," katanya.
Tutut, panggilan akrabnya memaparkan, dengan berubahnya posisi tersebut, secara tidak langsung akan berpengaruh pada tarif hotel. Oleh sebab itu, pihaknya akan terus melakukan inovasi, berusaha memberikan pelayanan yang maksimal dan menambah fasilitas-fasilitas hotel dari yang sebelumnya.
"Kalau sudah bintang tiga otomatis harganya juga naik, nah dengan adanya kenaikan tersebut kami akan mencoba memberikan pelayanan-pelayanan yang optimal dan melakukan penambahan fasilitas hotel, kami nggak mau kan dibilang masa hotel bintang tiga tapi pelayanannya nggak bagus," ungkap wanita yang telah bekerja selama 17 tahun itu.
Letak Hotel Nirwana sangat strategis, berada di pusat keramaian yang memungkinkan para wisatawan yang menginap disini, dapat dengan mudah mengunjungi berbagai tempat-tempat menarik yang akan meramaikan liburan di kota batik ini.
Bagi wisatawan yang gemar berbelanja atau mengoleksi busana, dapat mengunjungi Matahari Departemen Store yang hanya memerlukan beberapa menit perjalanan untuk sampai ke tujuan, dari Hotel Nirwana. Sedangkan bagi wisatawan yang gemar menawar, dapat dengan mudah mengunjungi berbagai toko batik yang ada di area Grosir PPIP.
Terdapat 70 kamar di Hotel Nirwana tersedia dalam kategori standard room yang terdiri dari dua tipe, Deluxe Room, Moderate Room dengan dua tipe, Seperior Room dan Suite Room. Untuk Suite Room terdiri dari tiga tipe yakni Yunior Suite, Royal Suite dan Family Suite. Masing-masing kamar dikenakan tarif yang berbeda, mulai dari ratusan hingga jutaan rupiah.
Fasilitas lainnya yang terdapat di Hotel Nirwana berbintang tiga ini adalah, AstuBoga Restaurant yang menyediakan beragam makanan internasional, Swimming Pool, Lobbi Lounge, Souvenir Shop, area parkir luas, Carakaloka Function Room yang bisa digunakan untuk acara meeting dengan kapasitas 30 - 50 orang, Sakti Saba Room yang fungsinya hampir sama dengan kapasitas 50 - 200 orang, dengan berbagai fasilitas yang mendukung kelancaran bisnis. Dan masih banyak fasilitas menarik lain yang disediakan.
Layanan lain yang disediakan yakni, internal TV cable, laundry service, 24 jam room service, live music, gift shop, serta hotspot dan WIFI Internet Access, sehingga pengunjung bisa dengan leluasa berselancar di dunia maya. (anis)

0 komentar