Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 26 Januari 2010

Telkomsel Promo Push Mail BlackBerry Korporat

HOSTED BES - (ki-ka) Manager Regional Accaunt Management Telkomsel Jateng & DIY S.Handoyo Hadi, GM Sale & CS Telkomsel Jateng DIY Roosman Koeshendarto dan Arri Widiarto perwakilan media saat memberikan keterangan kemanfaatan Hosted Push Mail BES.

*Investasi Minimal, Bisnis Maksimal
SEMARANG - Di akhir tahun 2009 ini Telkomsel memberikan kesempatan bagi pelanggan korporat untuk dapat menikmati layanan Hosted Push Mail BES secara gratis, serta diskon 50 persen untuk pembelian paket bundling BlackBerry Curve 8520-Hosted Push Mail BES selama event berlangsung.
GM Sales & Customer Service Telkomsel Jateng DIY Roosman Koeshendarto mengatakan, “Kami terus berupaya untuk memahami dan memenuhi kebutuhan pelanggan, dimana di era mobile lifestyle seperti saat ini pelanggan tetap membutuhkan informasi di tengah-tengah mobilitasnya menjalankan bisnis. Kami menghadirkan Hosted Push Mail BES sebagai solusi bisnis korporat agar pelanggan dapat memiliki email korporat tanpa perlu berinvestasi membeli, meng-install, dan mengelola server, bahkan dapat mengakses informasi perusahaan lewat BlackBerry kapanpun dan dimanapun. Tentunya ini sejalan dengan visi kami sebagai operator selular penyedia solusi layanan mobile lifestyle terbaik dan terunggul di Asia Pasifik.”
Saat ini kebutuhan pelanggan untuk menggunakan layanan BlackBerry semakin meningkat. Hal ini terlihat dari pertumbuhan jumlah pelanggan BlackBerry Telkomsel yang mencapai 190.000 atau meningkat lebih dari 500 persen dibandingkan awal 2009 yang hanya 35.000 pelanggan.
“Hosted Push Mail BES menjadi solusi bagi pelanggan korporat untuk memanfaatkan layanan hosting wireless email sekelas perusahaan besar dengan mudah dan relatif lebih murah. Bahkan hingga Januari 2010 pelanggan dapat menikmati gratis satu bulan layanan Hosted Push Mail BES. Dengan sistem pembayaran ‘pay as you grow’, kini pelanggan korporat dapat memaksimalkan bisnisnya dengan investasi yang minimal,” jelas Roosman.
Dengan menggunakan layanan Hosted Push Mail BES, investasi awal dan pemeliharaan akan dikerjakan oleh Telkomsel sehingga perusahaan dapat lebih fokus kepada bisnisnya dengan memanfaatkan email berkelas enterprise untuk komunikasi yang lebih efisien dan bekerja dengan lebih efektif. Pelanggan juga mendapatkan domain atas nama perusahaan masing-masing, contoh: NamaPelanggan@NamaPerusahaan.com. Selain fungsi email, pelanggan juga dapat melakukan sinkronisasi, look up, dan mengakses informasi perusahaan dari BlackBerry-nya, seperti calendar, contacts, dan task kapanpun dan dimanapun.
Layanan Hosted Push Mail BES menggunakan teknologi Microsoft Exchange Server yang memiliki tingkat keamanan tinggi dalam hal perlindungan data melalui fitur enkripsi, backup, dan recovery. Layanan ini juga menjamin keamanan data perusahaan dengan integrasi teknologi anti-virus, anti-spam, dan anti-phising. Bahkan apabila BlackBerry pelanggan hilang atau dicuri, fitur remote wipe dapat digunakan untuk menghapus data agar tidak dapat diakses oleh orang lain.
Disamping itu, fitur anywhere access memungkinkan penggunanya mengakses email dari mana saja, baik melalui aplikasi Microsoft Outlook di komputer kantor, melalui web browser di komputer publik, atau melalui BlackBerry dengan fasilitas direct push, dimana tidak ada perbedaan signifikan dari sisi tampilan maupun komputasi antara BlackBerry dan PC. (dal)

0 komentar