Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 26 Januari 2010

Daihatsu Cash Back Menarik

IRIT - Daihatsu Grand Max Pick Up dengan mesin 1300cc DOHC EFI dan 1500cc DOHC EFI WT-i terbukti irit.

PEKALONGAN - Dalam pameran yang diselenggarakan di Mal Borobudur, mulai 14 hingga 24 Desember mendatang, PT Astra International Daihatsu Cabang Pekalongan memberikan Cash Back hingga Rp 8 jutaan.
Kepala Cabang Daihatsu Pekalongan, Agung Budi Hartanto menuturkan, pameran tersebut digelar dalam rangka menyambut tahun baru 2010, yang dikemas dalam promo "Paket Super Hemat Daihatsu". "Promo ini untuk menyambut tahun baru dengan memberikan cash back hingga Rp 8 juta," jelasnya.
Dikatakan Agung, gelaran pameran dan pemberian penawaran spesial itu juga untuk memberikan apresiasi kepada konsumen, yang selama ini ini telah mempercayakan Daihatsu sebagai kendaraan andalannya. "Tren penjualan unit Daihatsu pada akhir tahun bisa dipastikan terus mengalami kenaikan, oleh karena itu kami ingin memberikan apresiasi yang lebih kepada konsumen yang selama ini telah setia pada Daihatsu, melalui pemberian program tadi," katanya.
Dijelaskan, pemberian cash back tersebut berlaku untuk tipe-tipe tertentu. "Besarnya cash back tergantung pada tipe kendaraan. Ini merupakan kesempatan bagus bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan Daihatsu," imbuh Agung.
Dalam pameran, Daihatsu Cabang Pekalongan mengusung dua tipe kendaraan untuk dipamerkan, yakni tipe Grand Max Pick Up dan Daihatsu Xenia. Karena menurut Agung, dua tipe kendaraan tersebut merupakan tipe yang paling favorit dan banyak peminatnya. "Sengaja saya bawa dua jenis kendaraan ini dalam pameran, karena Grand Max Pick Up dan Xenia adalah dua jenis kendaraan yang saat ini paling diminati," ujarnya.
Dijelaskan, ada lima fakta yang membuktikan bahwa kendaraan Grand Max Pick Up ini merupakan salah satu produk terbaik Daihatsu. Yakni mesin yang digunakan sama pada kendaraan Xenia dan Terios yakni 1300cc DOHC EFI dan 1500cc DOHC EFI WT-i, dan sudah terbukti irit, handal dan bertenaga.
Selain itu, kendaraan yang dibandrol dengan harga Rp 84 jutaan juga dilengkapi dengan fasilitas bak yang paling luas (1-way dan 3-way Pick Up) sehingga muatan barang lebih banyak dan untung makin besar, tahan banjir karena dengan posisi air intake di atas, sehingga aman melalui genangan banjir sampai 60cm.
Fakta lain yang dimiliki yakni, dengan chasis paling tebal (165mm), sehingga tonase-nya tinggi, muat lebih banyak dan untungpun makin besar. Serta dengan desain bonnet (moncong), menjadikan lebih aman bila terjadi benturan dari depan dan aerodinamis.
Sedangkan Xenia, yang dibandrol Rp 120 jutaan untuk full variasi, tidak perlu diragukan lagi ketangguhannya. Karena kendaraan ini juga telah terbukti irit, handal fan bertenaga.
Selain promo tersebut, konsumen juga dapat menikmati DP 10% atau bahkan angsuran Rp 66 ribuan per harinya. Penawaran Daihatsu ini tentunya sangat menarik, terutama bagi anda yang membutuhkan kendaraan pribadi atau untuk usaha, dengan berbagai kemudahan dan keistimewaanya. (anis)

0 komentar