Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 31 Januari 2010

Laptop Toshiba M-305 - S4907 Nan Elegan

LAPTOP - Pemilik Toko Elektronik Lubada Jaya menunjukkan laptop Toshiba terbaru nan elegan.

KAJEN - Toshiba terus melakukan inovasi terhadap produknya, terutama laptop guna memenuhi permintaan pasar yang semakin meningkat. Yakni dengan memunculkan laptop seri M-305 - S4907 yang baru-baru ini beredar di pasaran.
Seperti yang dikatakan Darmojo, Owner Toko Elektronik Lubada Jaya di Jalan Raya Mandurejo No 412A Kajen. "Laptop Toshiba ini yang paling baru dan sangat diminati," katanya.
Menurutnya, laptop tersebut sangat diminati karena desainnya elegan dan fasilitasnya juga relatif lengkap. "Desainnya berbeda dengan lainnya dan kelihatannya lebih mewah," imbuh pemilik toko yang sudah berdiri sejak 8 tahun lalu.
"Harga di yang kami tawarkan bisa bersaing dengan lainnya, dan memang kami memberikan harga murah untuk costumer. Udah harganya murah, barangnya bagus, improvisasi tombolnya touchpad lagi," tandas Darmojo.
Darmojo memaparkan, fitur yang dimiliki laptop seri M itu antara lain, dengan intel dual core T3400 dan windows XP. Mesin tersebut sangat mendukung untuk akses internet dengan cepat. Didukung dengan layar LCD 14", dilengkapi web cam, dengan memori DDR 4GB, Hard Disk D 320 GB, DVD RW super multi, modem, sistem laptop menggunakan wireless wi-fi, dengan jaringan LAN Ethernet dan masih banyak fitur lainnya. Yang memudahkan user untuk switch sistem operasi antara windows XP atau lainnya.
Toshiba M-305 - S4907 ini hadir dengan balutan warna hitam. "Yang sangat istimewa dari laptop ini adalah jika salah satu tombol switch ini tersentuh sedikit saja, dia sudah nyala sendiri, yang dibandrol dengan harga Rp 7.750.000," terang Darmojo. (anis)

0 komentar