Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 27 Januari 2010

Sri Ratu Siap Sambut Natal & Tahun Baru

AKSESORIS - Ragam aksesoris dan pernak pernik Natal yang tersedia di Pasar Raya Sri Ratu di Jalan Merdeka Pekalongan.

PEKALONGAN - Gemerlap persiapan menyambut Natal dan Tahun Baru 2010 dilakukan pelaku bisnis, mulai pedagang eceran, swalayan, supermarket hingga pusat perbelanjaan besar di berbagai kota. Salah satunya Pasar Raya Sri Ratu yang telah siap menyambut Natal dan Tahun Baru 2010.
Supervisor Pasar Raya Sri Ratu Anton Sutoto, kepada Radar menuturkan, pihaknya telah siap menyambut Natal dan Tahun Baru, dengan menggelar berbagai macam promo menarik. "Kami punya banyak promo menarik, baik itu di Supermarket maupun di Departemen Store. Tentunya untuk menarik konsumen, sekaligus menyambut Natal dan Tahun Baru," katanya.
Dijelaskan, promo tersebut berupa pemberian harga spesial, diskon dan sebagainya, berlaku untuk semua produk yang tersedia di Pasar Raya Sri Ratu, baik SPM maupun DS. "Kami sambut dengan memberikan promo spesial untuk semua produk disini," terangnya. Selain itu, jelasnya, Sri Ratu juga menggelar Bazar Natal dengan menyediakan perlengkapan dan pernak-pernik Natal. Seperti pohon natal, bola-bola, kostum Santa Claus, kartu ucapan, miniatur pohon Natal dengan harga diskon dan sebagainya. Tidak ketinggalan, Sri Ratu juga menyediakan parcel Natal dan Tahun Baru.
"Selain menggelar promo, kami juga telah menyiapkan berbagai macam acara, salah satunya musik mingguan, yang diselenggarakan pada setiap Sabtu malam, secara gratis. Pengunjung juga dipersilahkan untuk bernyanyi kok, dan itu gratis," ungkapnya. (anis)

0 komentar