Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 26 Januari 2010

Indosat Dukung Pencanangan Car Free Day

SERAHKAN - Head Of Pekalongan Reps Office, Cok Mahendra S saat menyerahkan hadiah doorprize kepada salah satu pemenang undian.

PEKALONGAN - Peduli terhadap lingkungan terus dilakukan PT Indosat Tbk. Tidak di lingkungan interenal, tapi juga di lingkungan eksternal. Ini terlihat dari dukungannya terhadap upaya penyelamatan bumi terhadap pemanasan global (Global Warming) melalui "Car Free Day" (Hari Bebas Kendaraan) yang diadakan pemerintah Kota Pekalongan pada Minggu (13/12) pagi di sepanjang Jalan Diponegoro, mulai pukul 06.00 hingga pukul 10.00.
Cok Mahendra S, selaku Head Of Pekalongan Reps Office menuturkan, Indosat turut berpartisipasi sebagai wujud kepedulian dan mengantisipasi adanya pemanasan global atau yang lebih familiar dengan sebutan global warming. "Kami ikut mendukung dan berpartisipasi untuk program Car Free Day ini," ungkapnya.
Dukungan PT Indosat Tbk terhadap program pemerintah ini tak hanya berupa sponsorship penyelenggaraan acara, tetapi keikutsertaan tim manajamen Indosat Region Pekalongan ambil bagian bersama anggota Kantor Lingkungan Hidup (KLH) dan seluruh masyarakat sekitar bersepeda masal menyusuri jalan protokol.Disamping itu, PT Indosat Tbk juga menyediakan 600 cup bubur yang dibagikan kepada seluruh peserta usai melakukan kegiatan.
Tak hanya itu, dengan pembelian kartu perdana Mentari di stan yang tersedia, konsumen akan mendapatkan kupon yang bisa diundi dengan beragam hadiah menarik, serta satu unit sepeda gunung sebagai grandprize.
Acara "Car Free Day" dirangkai dengan kegiatan senam lansia dan senam aerobic. Turut menghibur sexy dancer, peragaan freestyle sepeda, serta menghadirkan Grup Band Kacang Kulit Rasa sebagai Guest Starnya. Rukminingsih, Kepala KLH Pekalongan usai mengikuti acara itu mengatakan bahwa "Car Free Day" selain turut mencanangkan program pemerintah, juga sebagai salah satu upaya untuk mengurangi emisi gas buang . "Melalui program semacam ini diharapkan bisa mengurangi upaya-upaya global warming dan pengendalian akan hal tersebut," katanya kepada Radar.
Dikatakan, "Car Free Day" Kota Pekalongan sudah dilaksanakan sejak 25 Oktober lalu, dan di selenggarakan setiap Minggu di sepanjang Jalan Diponegoro. "Kami akan melakukan evaluasi kalau peserta dan pendukungnya bertambah banyak, maka akan kami lakukan perluasan di kawasan lain," pungkasnya. (anis)

0 komentar