Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 27 Januari 2010

Notku Band di Nirwana

LAYANI - Karyawati Hotel Nirwana dengan ramahnya melayani salah seorang pengunjung.

PEKALONGAN - Hotel Nirwana di Jalan Dr Wahidin No 11 Pekalongan pada 31 Desember mendatang berencana menggelar acara konser musik bersama salah satu band ternama di Pekalongan.
Seperti disampaikan Tutut Pujiati, Marketing Hotel Nirwana. "Kami akan menggelar Konser Musik bersama Notku Band pada 31 Desember nanti, tepatnya pada malam tahun baru," terangnya.
Tutut, begitu dia disapa, menambahkan, acara tersebut berlaku untuk umum, dan siapa saja yang berminat untuk menyaksikan kebolehan band yang cukup ternama ini, bisa langsung berkunjung ke Hotel Nirwana, tentunya dengan beberapa ketentuan.
"Syaratnya sangat mudah kok, cuma dengan beli tiket sebesar Rp 25 ribu per orang, pengunjung bisa langsung masuk ke ruangan dan langsung nonton Notku Band," jelas Tutut.
Dikatakan, masyarakat Pekalongan dan sekitarnya diharap untuk membeli tiket, karena tiket terbatas. Dan tiket dapat dibeli di beberapa tempat, salah satunya di Hotel Nirwana sebagai pihak penyelenggara.
Selain itu, imbuh Tutut, pengunjung yang telah membeli tiket pun akan mendapatkan fasilitas menarik berupa, berupa makanan dan minuman secara gratis. "Kami akan sediakan fasilitas makanan dan minuman, dan tempatnya nanti bakal di gelar di area kolam renang Hotel Nirwana, sehingga nuansanya lebih indah. Jadi momen Tahun Barunya lebih menarik," pungkasnya. (anis)

0 komentar