Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 28 Januari 2010

Si Cantik Primadona Polytron

TUNJUKKAN - Salah satu karyawati saat menunjukkan mesin cuci Polytron Primadona nan cantik.

KAJEN - Besarnya kebutuhan elektronik, terutama untuk home appliance (perlengkapan rumah tangga), menjadikan Polytron mengeluarkan produk barunya, dengan menghadirkan mesin cuci Primadona dengan desain nan cantik.
Pemilik Toko Lubada Jaya di Jalan Mandurejo 412 A Kajen, Irma, mengatakan Polytron selalu bisa mengerti kebutuhan konsumennya, dan terus menghadirkan produk berkualitas. "Produk mesin cuci Polytron Primadona ini yang terbaru, dan setiap produk baru dari Polytron pasti disenangi konsumen dan pasti laris," katanya.
Dijelaskan, mesin cuci Polytron Primadona ini mempunyai keistimewaan antara lain, desain cantik dan menarik, sangat pas dengan keinginan kaum wanita. Hemat energi, sehingga konsumen tidak perlu mengkhawatirkan beban listriknya.
"Tampilannya cantik, hemat energi, dan harganya ekonomis, cuma Rp 1.125.000. Udah dapat mesin cuci bagus, harganya hemat pula," imbuh istri dari Darmojo itu.
Keunggulan yang dimiliki mesin cuci ini adalah display window, steeping program, delay star washing, child lock protection, dan clean tub.
Extra Big Capasity tabung cuci yang besar, mampu menampung lebih banyak pakaian, sehingga mempercepat proses pencucian dalam jumlah besar. "Kapasitasnya hingga 6,5 Kg," ujar Irma. Water filter yang dimiliki Polytron Primadona, mempunayi kualitas yang tinggi, untuk menyaring air sebelum masuk dalam mesin cuci, sehingga pakaian menjadi lebih bersih, dengan harga ekonomis. (anis)

0 komentar