Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 28 Januari 2010

LG Perkenalkan LCD FULL HDTV


**LG SL80 Jendela Dunia BORDERLESS
SEMARANG - 23-December, LG Electronics Indonesia (LGEIN), produsen LCD TV memperkenalkan produk terbarunya BORDERLESS TV. Dengan tipe SL80 sebuah LCD Full HDTV masa depan yang unik.
“BORDERLESS TV tidak seperti yang pernah anda lihat sebelumnya, produk ini bukan sekedar sebuah TV LCD tapi sebuah karya seni," kata Eko Adhi Suyitno FPD TV PM, PT LG Electronics Indonesia.
"Dengan desain BORDERLESS, SL80 tampaknya akan menjadi sebuah jendela ke dunia baru yaitu dunia FULL HD Entertainment, dan juga SL80 mengkombinasikan desain yang artistik dengan kualitas gambar yang mempesona dan kemudahan dalam menggunakan setiap fiturnya, sehingga anda tidak akan menemui produk yang sama seperti ini dimanapun, " kata Halim Astono, General Manager Marketing LGEIN.
Kualitas dari BORDERLESS TV tidak diragukan lagi, karena LG Electronics mendapat penghargaan 2009 European Imaging and Sound Association (EISA) untuk kategori Eropa Best Value LCD TV 2009-2010 untuk SL80 BORDERLESS TV.
Desain Borderless
LCD Full HDTV terbaru dari LGEIN, SL80 benar-benar BORDERLESS, karena layar TV dan framenya digabung menjadi satu. Tidak seperti TV LCD konvensional, dimana frame masih menonjol dibandingkan dengan layar TV-nya, BORDERLESS TV memiliki desain single layer dengan lapisan Diamond Panel yang menciptakan sebuah layar TV menyatu dengan framenya. Hal ini adalah salah satu inovasi terbaru dari LG Electronics, yang membuat seluruh komponen eksterior TV cocok dengan warna frame TV ketika dimatikan dan menunjang untuk penampilan yang minimalis.
LG Electronics juga menghadirkan teknologi Film Lamination, membuat anti gores, menghilangkan bekas tangan, mengurangi getaran dan mudah dibersihkan pada layar LCD TV-nya.
Narrow Bezel juga menjadi salah satu keunggulan BORDERLESS TV, mempunyai lebar bezzel hanya 33 mm, sangat tipis dan akan memperlihatkan kesan elegan bagi ruangan apapun.
Invisible Speakernya menghasilkan kualitas suara yang alami dan kaya akan kualitas mekanis suara tanpa distorsi. Speaker disembuyikan disekeliling frame sehingga menciptakan dinding virtual suara dan membuat desain TV menjadi mempesona saat dilihat
TV ini memanfaatkan teknologi Bluetooth, yang dapat menghubungkan ponsel untuk memutar musik atau melihat foto. Bluetooth juga memungkinkan untuk mendengarkan acara TV, film dan permainan dengan mempergunakan headphone nirkabel,. SL80 BORDERLESS TV tersedia dalam berbagai ukuran 42”, 47” dan 55”, dan untuk harga jualnya pun sangat menarik jika dibandingkan dengan kualitas yang dimilikinya. Untuk 42” dijual dengan harga Rp 20.000.000, sedangkan 47” dijual seharga 28.000.000, dan 55” mempunyai harga sebesar Rp 42.000.000.
"Orang-orang sangat selektif dalam memilih furniture dan karya seni bagi rumah, mereka ingin sesuatu yang indah, sesuatu yang mencerminkan kepribadian mereka. Sampai sekarang, mereka tidak memiliki pilihan ketika harus memilih LCD TV. Dengan SL80 yang ramping dan desain BORDERLESS, orang-orang sekarang dapat memilih LCD TV yang mencerminkan sebuah karya seni dan memberikan gambar serta suara mempesona, semuanya akan membuat hidup anda serasa tanpa batas atau Live Borderless." kata Eko ketika menutup penjelasannya. (anang/dal)

0 komentar