Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 11 Januari 2010

SMART Luncurkan Teknologi EVDO

SAMBUTAN - Charles Sitorus, Chief Sales officer Smart Telecom saat sambutan peluncuran Smart Mobile Broadband di Hotel Gumaya Semarang, Senin (07/12) kemarin.

SEMARANG - Setelah sukses melayani masyarakat wilayah Jabodetabek, Yogyakarta, Bali, Bandung, Surabaya, dan Malang, sekarang mulai masuk kota Semarang dan Solo dengan internet cepatnya. Kecepatan teknologi EVDO Rev.8 dengan kecepatan maksimum download 3.1 Mbps and upload 1.8 Mbps. Smart menyediakan beberapa pilihan paket internet hemat, tersedia paket 5 ribu per hari pelanggan sudah bias menikmati akses internet sepuasnya selama 24 jam penuh dengan kecepatan hingga 512 kbps, sedangkan paket ultimate pelanggan bias menikamti kecepatan akses hingga 3.1 Mbps dan upload hingga 1.8 Mbps.
Paket ini dimulai dari harga Rp 18 ribu per hari sampai Rp 275 ribu untuk tarif bulanan.Charles Sitorus, Chief Sales officer Smart Telecom mengatakan, ”Smart siap melayani masyarakat kota semarang dan Solo dengan internet cepat dan hemat,” kata Charles dalam sambutannya saat peluncuran Smart Mobile Broadband di Hotel Gumaya Semarang, Senin (07/12) kemarin.
Guna mendukung layanan ini, Smart juga meluncurkan lima jenis produknya, antara lain Smart Netbook Broadband EVDO, USB Modem, Wireless Modem Router, Dual On GSM-EVDO 3.5G E329 dan Windows Phone N75.
Pelanggan paket Netbook dengan ukuran yang kecil (layar 10.1 inchi) sudah memiliki modem CDMA 1x EVDO Rev A di dalamnya, sehingga pelanggan bias menikmati layanan akses hingga 3.1 Mbps melalui netbook tersebut. Pelanggan bias memilih dua paket pilihan yang ada, pascabayar Rp 449 ribu per bulan, untuk berlangganan selama 12 bulan jika pelanggan membayar lunas cukup membayar Rp 5.388 juta, sedangkan pelanggan prabayar hanya Rp 4.398 juta dan akan mendapat gratis unlimited internetan 100 hari, atau setara dengan Rp 1 juta.
“Setiap paket Smart ini selalu memberikan fasilitas dan bonus–bonus yang menarik, kami mingin memberikan yang terbaik kepada pelanggan,” jelas Charles.Dalam waktu dekat Smart akan eskspansi layanan EVDO Rev A di beberapa kota besar di Indonesia, untuk beberapa kota di Jawa Tengah sendiri akan menyusul selanjutnya Purwokerto dan Tegal. (anang/dal)

0 komentar