Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 10 Januari 2010

Boedy Lanjutkan Oging

JELASKAN - Oging Satrio Kusumo menjelaskan arti filosofi wayang Semar didampingi Boedy Hartawan.

**Pisah Sambut GM Commerce Region III Jateng DIY Esia
SEMARANG - General Manager Region Jateng DIY PT Bakrie Telecom yang sebelumnya dipimpin Oging Satrio Kusumo, akhir tahun 2009 ini dilanjutkan oleh Boedy Hartawan.
Selanjutnya Oging akan menjadi General Manager Corporate & Partnership di Jakarta. Sebelumnya Boedy Hartawan sebelumnya sebagai GM Regional Pamasuka PT Bakrie Telecom (Papua, Maluku, Kalimantan, Sulawesi). Serah terima jabatan dilakukan secara simbolik dengan menyerahkan wayang kulit Semar oleh Oging kepada Boedy.
"Saya memimpin region Jateng DIY selama 18 bulan," ujar Oging disela-sela malam pisah sambut General Manager Commerce Region III Jateng DIY Esia di Hotel Patrajasa Semarang, Senin (7/12).
Dikatakan bahwa selama 18 bulan ini PT Bakrie Telecom Region Jateng DIY mengalami perkembangan yang baik. "Perkembangan Jateng sangat baik dan saat ini menjadi salah satu yang tertinggi," jelasnya.
Menurutnya, tingkat penetrasi Jateng semakin baik dengan beragam program yang ditawarkan. Salah satunya melalui program Esia Suka-suka. "Kenaikan ini juga dikuatkan dari program Esia Suka-suka," imbuhnya.
Sementara Boedy Hartawan mengatakan akan melanjutkan program yang sudah dilaksanakan oleh Oging karena selama ini mengalami perkembangan yang baik. "Perkembangan sangat cepat saat dipimpin Pak Oging," ujarnya.
Pada 2010 nanti, dirinya juga akan mencoba untuk memperluas segmentasi pasar. "Segmentasi pasar akan diperluas ke semua level, sebab komunikasi menjadi hak segala bangsa," pungkasnya. (dal)

0 komentar